Home / Kota Ambon / Lusa Nanti DPR RI Gandeng Wartawan Nasional Sambangi Kota Ambon

Lusa Nanti DPR RI Gandeng Wartawan Nasional Sambangi Kota Ambon

AMBON,N25NEWS.COM – Konferensi musik Nasional yang digelar di Kota Ambon dan capaian rekomendasi yang dihasilkan rupanya menjadi perhatian serius seluruh stakeholder.

“Kita ketahui persis, bahwa Kota Ambon sekarang lagi menjadi perhatian terkait dengan ditetapkan nya Ambon sebagai Kota Musik menuju Kota Musik Dunia oleh Badan Ekonomi Kreatif RI (BEKRAF),” Ungkap Walikota Ambon, Richard Louhenapessy dalam Konferensi Pers Beberapa waktu lalu, Kamis (15/03/18) di Ruang Kerjanya.

Menurut Louhenapessy, dengan Ambon di tetapkan sebagai kota musik serta menjadi tuan rumah konferensi musik nasional maka pusat perhatian itu hanya akan tertuju pada Kota Ambon.

Salah satunya, Kota Ambon membawa dampak yang sangat besar sekali bagi dunia permusikan. Karena dampak besar itulah, lalu DPR RI melalui Ketua DPR beserta para anggota DPR bersama dengan Tim Media kurang lebih 127 Wartawan Nasional akan menginjakan kakinya di kota Ambon pada (16/03) besok .

“Ke 127 wartawan nasional akan datang dalam bentuk press Gender. Pertemuan ini pula dilakukan dengan tujuan mensuport percepatan Ambon sebagai Kota Musik Dunia,” katanya.

Ditambahnya, kedatangan para wartawan nasional didukung sepenuhnya oleh pimpinan DPR RI. Kedatangan para pimpinan DPR RI pula akan tiba di Kota Ambon pada Sabtu nanti (17/03) . Rombongan yang hadir pula bisa mencapai 150 Orang dilanjutkan dengan Coffie Morning Pada Rumah Kopi Sibu-Sibu.

“Pasca kedatangan rombongan kali ini bukanlah suatu kebetulan tetapi direncanakan guna memperbincangkan kondisi Kota Ambon sekaligus menyapa para wartawan daerah di Kota Ambon,” tandasnya.

Menutupnya, Louhenapessy mengatakan bahwa DPR RI akan menggelar Talkshow terkait aktifitas DPR.

“Sedang point penting pasca kedatangan ini, adalah memberikan dukungan politik yang luar biasa bagi Kota Ambon meraih gelar Kota Musik Dunia,” tutupnya. (Amy Latuny)

About admin

Check Also

Setahun, Ini Prestasi Yang Diraih Richard-Syarif Oleh : Amy Latuny

“Melalui capaian selama setahun kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Ambon, Richard Louhenapessy -Syarif Hadler setidaknya …