Breaking News

Madani Research Gelar Kuliah Umum Bagaimana Dunia Pendidikan Hadapi Industri 4.0

AMBON,N25NEWS.COM –  Kuliah Umum  Revolusi Industri 4.0 Bersama Deputi Bidang Infrastruktur & Bisnis Kementeria BUMN RI Hambra Samal  yang di selenggarakan Madani Research  melibatkan berbagai perguruan tinggi di Kota Ambon semata mata untuk penguatan sumber daya manusia dalam menghadapi Revolusi Industri 4.0.

Hal ini sebagamana yang di ungkapkan Ibra Lussy, ST.MT Direktur Madani Research pada awak media saat di wawancarai di selah-selah Kuliah umum selasa (30/7/2019).

Selain itu kata Ibra,dengan Kuliah Umum tersebut bagaimana kita membangun sinergitas antara dunia kampus dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN)Sehingga apa yang bisa di sinergikan dengan BUMN  itu dapat di lakukan bersama.

“Harapan kita adalah  mencapai tujuan utama kita yaitu bagaimana penguatan sumber daya manusia untuk menghadapi revolusi Industri 4.0,”ujar Ibra Lussy Direktur Madani Research.

Sementara itu di tempat yang sama Deputy Bidang Infrastruktur dan Bisnis Kementerian BUMN RI Hambra Samal kepada awak media menegaskan bahwa di kuliah umum ini bagaimana kita memotifasi mahasiswa-mshasiswa kita untuk sadar,belajar dan kemudian mengantisipasi perubahan akibat adanya revolusi industri 4.0 ini.

“Kalau saya orang BUMN yang perlu sharing adalah BUMN adalah sumber talenta terutama kalau berbicara soal pembangunan,pertumbuhan maka apa yang kita lakukan itu kita dapat sharing dan masukan buat adik-adik mahasiswa itu sendiri dan masukan buat Politeknik itu sendiri,”tambah Samal.

Editor : Redaksi

 

 

 

About admin

Check Also

Usai 17 Agustus 2019, SUPM Waiheru Gelar Pandu Laut Indonesia

AMBON,N25NEWS.COM – Telah usainya upacara hari kemerdekaan negara Republik Indonesia (RI) yang ke-74, Sekolah Usaha …