Home / Daerah / Majelis Taklim UZA Targetkan Program Strategis

Majelis Taklim UZA Targetkan Program Strategis

AMBON,N25NEWS.COM – Sebuah moment strategis yang di pakai oleh sebuah organisasi ialah menentukan sejumlah program capaian dalam jangka waktu lima tahun kedepan.

Terhadap capaian program tersebut, salah satu organisasi besar masyarakat Majelis Taklim Ummahatul Jazirah Al-Muluk juga menuangkan beberapa program strategisnya dalam sebuah Keputusan Melalui Rapat Kerja.

Dengan mengusung tema ‘Tingkatkan Kualitas Silahturahmi dan Eksistensi Majelis Taklim Ummahatul Jazirah Al-Muluk’ diharapkan kita dapat merasakan indah sebuah kebersamaan dalam meningkatkan serta mempererat tali silahturami.

” Terpenting Melalui keberadaan dan eksistensi, kami akan menuangkannya dalam sejumlah kegiatan Majelis Taklim ini kepada masyarakat kota Ambon terkhusus bagi lingkungan dimana kita pijaki”.

Diakui oleh Ketua Umum Majelis Taklim UZA, Faziah Hamdun Uluputty ,Senin (19/02/18) di Kota Ambon.

Olehnya, diharapkan Usai Rapat Kerja di Tahun 2018 ini, Majelis Taklim UZA bisa menunjukan, membangun dan menjalankan Program Islamiyah sesuai dengan ajaran Al-Qur’an dan Sunnah serta cinta kepada Allah SWT dan Rasulullah SAW .

” Mampu juga menyampaikan pesan-pesan agama di tengah-tengah masyarakat,” tutupnya. (AMY)

 

About admin

Check Also

Satgas TMMD Berikan Penyuluhan Hukum Dan Narkoba

MARANTUTUL,N25NEWS.COM – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) hari ini telah melaksanakan salah satu kegiatan …