Mandagi Menyambut Baik Kunjungan Ketum PSI

AMBON,N25NEWS.COM – Kunjungan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie bersama rombongan di Keuskupan Ambonina disambut baik oleh Uskup Mgr Petrus Canisius Mandagi, M.S.C, berlokasi pada  Jalan Pattimura nomor 26 Ambon, Selasa (19/03/2019.

“Sebagai Warga Negara Indonesia (WNI), saya mendukung setiap perjuangan dari pada setiap partai, terlebih partai yang sangat memperjuangkan Undang-Undang Dasar 1945, partai yang terlebih mau memperjuangkan kemanusian, memperjuangkan keadilan dan perdamaian, dan saya rasa hal tersebut dapat kita lihat dalam Partai Solidaritas ini” ungkap Mandagi saat diwawancarai oleh awak media.

Menurut Mandagi, dirinya sangat mendukung perjuangan PSI, karena dapat dilihat bahwa PSI ini sangat memperjuangkan persatuan Indonesia. Untuk itu, harapannya, PSI ini jangan mudah terkontaminasi seperti partai-partai lain yang akhirnya jatuh didalam Opaerasi Tangkap Tangan (OTT) yang dapat mengakibatkan Partai terjerumus  di dalam korupsi suap.

Baca juga :   Berkurban Di kala Pandemi, Kakanwil: "Mari Berfastabiqul Khoirot"

“PSI harus menjaga betul-betul para nanti caleg-calegnya itu kalau jadi betul-betul anggota, benar-benar memperjuangkan kepentingan rakyat, kepentingan perdamaian dan keadilan, tidak hanya memperhatikan satu kelompok didalam Republik ini entah berdasarkan agama, atau berdasarkan etnis,” pintanya.

Ditambahkannya, Agama boleh berbeda, tetapi kita harus saling mengahrgai antar umat beragama jangan kita saling menghancurkan tidak ada agama yang mengajarkan kekerasan, agama itu mengajarkan cinta kasih, karen itu kita perlu saling mengasihi mencintai terhadap satu dengan yang lain.

Reporter : Mendy S

Editor : Redaksi

Check Also

BPC HIPMI Kota Ambon Serahkan Satu Hewan Qurban Ke Pengurus Mesjid Nurunnisa

AMBON,N25NEWS.com-Sebagai wujud toleransi terhadap umat beragama di Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah tahun 2020,Badan …