Mandala Elektronics Cabang Masohi menggelar aksi social dengan membagikan ratusan paket sembako kepada nasabahnya yang...

Dikirim oleh n25news.COM pada Kamis, 21 Mei 2020

Mandala Finance Masohi Gelar Aksi Sosial Dengan Membagikan  Ratusan Paket Sembako Kepada Nasabah Di Kecamatan Amahai

MASOHI,N25NEWS.com – Mandala Elektronics Cabang Masohi menggelar aksi social dengan membagikan ratusan paket sembako kepada nasabahnya yang berdampak covid-19 di Kecamatan Amahei, 21 Mei 2020.

Kepada N25NEWS.com Kepala PT.Mandala Finance Cabang Masohi Mario Dias menegaskan bahwa aksi social,dengan membagikan ratusan peket sembako ini lansung ke rumah nasabah yang terkenah dampak pandemic Covid-19.

“Aksi sosial ini juga merupakan bentuk kepedulian dari Mandala Elektronics Cabang Masohi kepada nasabah kami yang terkena yang terkena  dampak  dari penyebaran Covid-19,” Ujar Mario Dias.

Adapun  bantuan sembako tersebut kata Dias terdiri dari  beras, minyak goreng, gula pasir dan beberapa barang lainnya sesuai dengan kebutuhan.

“Ratusan paket sembako ini dibagikan kepada nasabah yang ada di Kecamatan Amahai Kabupaten Maluku Tengah.,”ungkapnya.

Mandala Elektronics Cabang Masohi menggelar aksi social dengan membagikan ratusan paket sembako kepada nasabahnya yang…

Dikirim oleh n25news.COM pada Kamis, 21 Mei 2020

 

Pembagian sembako ini kata Dias lakukan di antar ke rumah konsumen karena mempertimbangkan aturan social distancing untuk menghindari kerumunan di suatu tempat.

Dia berharap dengan membagikan sembako ini walau hanya sedikit namun bisa meringankan beban para nasabah Mandala Finance dalam menghadapi pandemic Covid-19.(**)

Check Also

Masyarakat Menantikan Polres Maluku Tengah Mengungkap Tuntas Kasus Pembunuhan Pasanea

MASOHI,N25NEWS.com – Kasus pencurian dan kekerasan yang berujung dengan meninggalnya Abdullah Pattilouw (72 th) di …