Manunggal Dengan Rakyat, Babinsa Bersama Warga Membuat Saluran Air di Desa Dwiwarna

MASOHI,N25NEWS.com -Kepedulian dalam membantu meringankan kesulitan warga binaannya tak perlu diragukan lagi, sebagaimana yang dilakukan Babinsa Koramil 1502-01/Banda, Kodim 1502/Masohi, Serka Muh.Supriadi, misalnya. Di tengah kesibukannya menjalankan tugas, ia menyempatkan untuk ikut bergotong royong membantu masyarakat pembuatan Parit (Salura Air) di Desa Dwiwarna, Kec. Banda, Kab. Malteng, Selasa (12/1/2021).

Menurutnya, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa dalam mengatasi kesulitan masyarakat dan juga membantu mempercepat proses pembangunan di Desa Binaan. “Kami akan selalu siap membantu masyarakat, karena hal itu sudah menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai aparat teritorial demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Desa,” ujar Serka Muh. Supriadi.

Baca juga :   Jadi Dandim Pertama Pulau Moa, Letkol Inf Wira Muharromah.S.H.PCS Emban Tugas Berat

Ia menambahkan, pembangunan saluran air ini dilakukan, untuk mengantisipasi musim penghujan, agar tidak ada genangan air yang dapat menyebabkan terjadinya banjir dan penyebaran penyakit.
“Diharapkan dengan adanya saluran air ini, Desa kita terhindar dari genangan Air yang dapat menyebabkan banjir dan penyebaran penyakit berbahaya,” tandas Serka Muh.Supriadi.

Editor : Redaksi

Check Also

Jadi Dandim Pertama Pulau Moa, Letkol Inf Wira Muharromah.S.H.PCS Emban Tugas Berat

MBD,N25NEWS.com -Sebagai Satuan baru Jajaran Korem 151/Binaiya Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P Ritiauw, melantik …