Massa Pendukung “Nina-Ramah” Padati Lapangan Panca Sila

BULA,N25NEWS.com -Masa pendukung pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Rohani Vanath dan Rami Mahu dengan jargon “Nina-Ramah padati lapangan Panca Sila Kota Bula Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Minggu(19/1)

Kedatangan ribuan massa terlihat memadati lokasi deglarasi, apalagi acara tersebut turut dimeriahkan juara D’Acadeny-4 Fildan, bersama sejumlah artis lokal.

Didepan ribuan massa, mantan Bupati SBT dua priode Abdullah Vanath dalam deglarasi menyampaikan kepastian paslon Nina-Ramah mengikuti perhelatan politik Pilkada SBT 2020 lewat jalur independen.Dengan total KTP yang terkumpul sebanyak 27 ribu lebih.

Dalam pidato politik mantan Bupati SBT ini juga menyinggung soal kegagalan pemerintah kabupaten SBT saat ini dari berbagai sektor pembangunan.

Ia juga mengatakan, paslon Nina-Ramah juga mampu bersaing dan bertarung dengan calon kandidat lainnya di kontestasi pilkada SBT dan siap memenangkan pertaruangan politik

“Segala kekuatan dan kemampuan saya akan dikerahkan sepenuhnya untuk memenagkan paslon “Nina-Ramah di pilkada nanti,”ucapnya.

Pidato politik Abdullah secara tidak langsung, mampu membuat para pendukungnya semakin jatuh hati, dengan teriakan seribuan orang yang hadir tak henti-hentinya berkumandang.

“Pidato pk Dullah membuat kami yang hadir langsung berteriak, harus ada perubahan dan itu dilontarkan secara berulang-ulang,”ungkap Rahman salah satu dari ribuan masa yang hadir menyaksikan deglrasi, pada Berita Kota via selulernya.

Menurutnya, sudah saatnya SBT dipimpin figur yang malakukan perubahan, demi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat SBT.

Editor : Redaksi

Check Also

Abas Orno,Berteman Jangan Seperti Arah Mata Angin

AMBON,N25NEWS.com-Pertemanan merupakan sebuah kebersamaan yang akan terjalin begitu baik dan indah apabila, saling pengertian,namun berteman …