Masuki Hari Ke-5 Satgas TMMD 107 Bangun Berbagai Infrastruktur Desa

MASOHI,N25NEWS.com -Pasca dibukanya Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 Kodim 1502/Masohi, progres sejumlah pengerjaan fisik di lokasi sasaran terus dikebut oleh personel Satgas TMMD bersama warga masyarakat, Jumat (20/3/2020).

Di lokasi pengerjaan sasaran fisik di Dusun Hatumuly, Desa Piru, Kec. Seram Barat, Kab. Seram Bagian Barat ini, personel Satgas TMMD ke- 107 melaksanakan pembangunan Jembatan sepanjang 8 meter dengan lebar 3 meter.

“Selain jembatan, Satgas TMMD juga Rehab 7 unit Rumah Tidak Layak Huni dan pembuatan Balai Dusun yang semua pengerjaannya dilakukan Satgas TMMD dan warga masyarakat sekitar lokasi,” kata Dansatgas Letkol Inf Nunung Wahyu Nugroho.

Baca juga :   Babinsa Koramil 1503-02/Elat Bantu Warga Pasang Pipa Air Bersih

Kepada personel Satgas TMMD, saya Selaku Dansatgas TMMD ke-107 mengingatkan untuk bekerja dengan ikhlas, selalu menjaga kesehatan, dan membangun hubungan kerja sama dengan warga di lokasi sasaran fisik, sehingga target pekerjaan terselesaikan tepat waktu, sesuai rencana, dan bisa dipertanggungjawabkan,” ucap Dansatgas.

Check Also

Kondisi Jalan Rusak, Babinsa Bersama Warga Kerja Bakti Mengecor Jalan

SAUMLAKI,N25NEWS.com – Sertu L Kelbulan Babinsa Desa Kelurahan Saumlaki Koramil 1507-02/Saumlaki, bersama sama masyarakat melaksanakan …