Home / Ekonomi / Masyarakat Adodo Fordata Dambahkan Signal HP

Masyarakat Adodo Fordata Dambahkan Signal HP

LARAT,N25NEWS.COM-Masyarakat Desa Adodo Fordata di kecamatan Yaru Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB) sangat mendambahkan adanya Signal HP,seperti desa-desa lainya yang berada di Pulau Fordata.

Hal tersebut disampaikan salah seorang warga desa Adodo Fordata Yosep Tabakuwan kepada N25NEWS.COM saat memberikan keterangannya mewakili masyarakat desa Adodo Fordata tersebut via telepon,senin (24/6/2018).

Lebih lanjut Tabakuwan meengatakan bahwa masyarakat setempat sangat mendambahkan adanya signal HP,sebab dengan adanya signal maka mereka dapat berkomunikasi dengan keluarga bahkan anak-anak mereka yang sedang kulia di Ambon.

“Kami di Adodo Fordata ini tidak ada Signal HP jadi untuk berkomunikasi dengan keluarga atau anak-anak kami yang sedang kulia di Ambon sangat sulit,untuk telepon kami harus berjalan kaki sejauh 3 km ke desa tetangga (Walerang) yang ada signalnya,”jelasnya.

Kecamatan Yaru ada 6 desa dan hanya desa Walerang,Sofyanin dan Romean yang ada signalnya.Sangat disayangkan,apabila ada informasi yang penting seperti keluarga yang meninggal  masyarakat setempat tidak tau,padahal mereka sangat membutuhkan akses ini.

Masyarakat di desa Adodo Fordata rata-rata memiliki Henpon gengam,tetapi sangat disayangkan tidak adanya signal HP,”untuk itu saya harap adanya kepedulian dari pemerintah dan pihak-pihak terkait untuk dapat melihat hal ini,”tandasnya.

About admin

Check Also

Minggu Kedua Bulan November Harga Kebutuhan Pokok Stabil di Pasar Ambon

AMBON,N25NEWS.COM-Memasuki minggu kedua bulan November 2018,harga berbagai kebutuhan pokok di Pasar taradisional Kota Ambon masih …