Breaking News

Mau cantik dan menarik, Pakailah kosmetika Aman dan bebas bahan berbahaya…

N25NEWS.COM –  POM di Ambon senantiasa mengajak masyarakat untuk manjadi konsumen cerdas dengan cek KLIK. Baik melalui sosialisasi diberbagai event,pameran,edukasi kesekolah dan juga berbagai acara yang melibatkan masyarakat lainnya.

Semua orang pasti mau tampil cantik dan menarik,kosmetik dipakai semua orang dari mulai anak – anak sampai orangtua. Dari ujung kaki sampai ujung rambut,coba perhatikan diri kita.
Pentingnya memakai kosmetika aman dan bebas bahan berbahaya bisa diketahui masyarakat dengan download aplikasi cek BPOM melalui aplikasi di play store.

Jangan mudah tergiur dengan berbagai tawaran dimedia sosial atau iklan yang menyesatkan. Semua perawatan butuh proses dan bukan dengan instan untuk hasil maksimal. Kalau ada yang menawari dam waktu singkat atau beberapa hari menjamin langsung kinclong maka sebagai konsumen cerdas harus waspada dengan cek BPOM.

Kosmetik aman harus bebas diantaranya dari rhodamin B,asam retinoat,hidrokinon ,logam berat merkuri karena beresiko untuk kesehatan kita. Dan jangan membeli kosmetika racikan karena tidak diketahui keamanannya. Pakailah produk kosmetika yang sudah ternotifikasi dan terdaftar di Badan POM Mau tampil cantik,menarik dan keren jangan coba – coba kosmetika ilegal. Resikonya sangat berbahaya dari efek jangka panjang pemakaiannya.

Nah,ayo kita semua peduli kosmetik aman dan bebas bahan berbahaya dengan cek KLIK. Ingatang,cek Kemasan,cek Label,cek Ijin edar,cek kedaluarsa. Bebaskan Maluku dari kosmetika ilegal.

Sumber Bpom di Ambon

About admin

Check Also

BPOM Ambon Gelar Ujian Kompetensi Bagi Pegawai Negeri Sipilnya

AMBON,N25NEWS.COM – Yang sedikit berbeda di Balai POM Ambon dalam dua hari kemarin. Pekerjaan rutinitas …