Home / Parlementer / Melky Frans Meminta Ketua dan Wakil Ketua DPRD Maluku di Nonaktifkan
Melky Frans Ketua Komisi A DPRD Provinsi Maluku

Melky Frans Meminta Ketua dan Wakil Ketua DPRD Maluku di Nonaktifkan

AMBON,N25NEWS.COM-Kekisruan yang terjadi antara Ketua  DPRD Provinsi Maluku dan Wakilnya  hingga berujung  saling melapokan ke pihak kepolisian,hingga kini masih menimbulkan  pertanyaan dan berbagai spekulasi,baik dari kalangan masyarakat maupun dari kalangan anggota DPRD sendiri.

Hal ini dikatakan oleh Melky Frans Ketua Komisi A DPRD Provinsi Maluku,kepada awak media saat ditemui di Kantor Gubernur Maluku,senin( 27/5/2018).

Lebih lanjut Frans mengatakan bahwa,”kalau kisruh pimpinan DPRD ini tanya saja ke mereka berdua yang jelas mereka berdua ini sangat memalukan kita sebagai Lembaga yang terhormat ini,”kata Frans.

DPRD sendiri merupakan lembaga yang membawa dan mengawal semua kepentingan masyarkat,dan juga menunjukan  citra sebagaI wakil rakyat dimana segala  aspirasi masyarakat itu di tindaklanjuti.

“Saya selaku Ketua Komisi A akan memintah kepada Dewan semua anggota DPRD untuk mereka berdua di nonaktifkan dari semua tugas sebagai pimpinan DPRD,saya tidak mau mereka pimpin rapat lagi sampai dengan persoalan ini dinyatakan selesai,”tegas Frans.

About admin

Check Also

Ratissa : Frengky Limbers Sebagai Ketua DPRD MTB Tidak punya gagasan apalagi bahas LPJ?

SAUMLAKI,N25NEWS.COM-Menanggapi pernyataan Ketua DPRD Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB) Frengky Limbers yang mengatakan bahwa Ketua …