Membagun Pulau Kei Besar Butuh Nyali

Malra,N25NEWS.com – Kado terindah di awal tahun 2020  adalah ditetapkan jalan Trans Kei Besar 102 km di Pulau Kei Besar sebagai proyek prioritas Nasional yang dipimpin langsung oleh President RI atas usulan Pemrintah daerah Kabupaten  Malra di tahun 2019 dalam hal ini Bupati Malra M Taher Hanubun.

Oleh karena itu, hal posotif ini,selaku Ketua Ormas Pemuda Katolik Komcab Malra Gabriel Betaubun di Langgur (11/01),Dirinya memberikan apresiasi yang mendalam kepada semua pihak yang turut serta dalam perjuangan ini dan tak lupa anak muda Kei ( Semi Rahalus) di Kementerian Maritim.

“Harapan, saya semua pihak harus membantu niat baik Pemerintah Daerah Maluku Tenggara dalam rangka bersama – sama mengawal jalan Trans Kei Besar sehingga tepat sasaran,”ujarnya.

Selain itu,Dirinya meminta agar tugas pengawasan dari intansi teknis, DPRD, Pers, Aktivis, Kepo dan Rat agar mengontrol setiap program pemerintah yang berpihak untuk kepentingan masyarakat Maluku Tenggara terlebih khusus Kei Besar

“Agar semuanya sesuai dengan harapan kita bersama sehinga masyarakat Kei Besar betul – betul akan menikmati pembangunan yang sesungguhnya,”ujar Ketua Ormas Pemuda Katolik Komcab Malra Gabriel Betaubun.

Reporter : Pae Rahskbauw

Editor : Redaksi

Check Also

Gubernur Maluku Minta GAMKI Harus Aktif Dalam Pembangunan Kawasan Timur Indonesia.

AMBON,N25NEWS.com-Gubernur Maluku Murad Ismail,meminta Gerakan Angkatan Mudah Kristen Indonesia (GAMKI) untuk mengambil peran aktif dalam …