Home / Maluku / Menjelang Hari Bakti Dinas PUPR Provinsi Maluku Gelar Lomba Porseni Dan Pameran

Menjelang Hari Bakti Dinas PUPR Provinsi Maluku Gelar Lomba Porseni Dan Pameran

AMBON,N25NEWS.COM-Menjelang Hari Bakti Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) yang ke 73 diseluruh Indoneia,maka Dinas PUPR Provinsi Maluku sebagai ayah dari pada Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang,Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman,Balai Jalan dan Balai Sungai,akan melakukan serangkaian kegiatan Porseni dan Pameran Infrastruktur.

Hal ini dikatakan Kepada Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Maluku,Ismail Usemahu,kepada awak media saat ditemui dirinya di Kantor Gubernur Maluku,senin (26/11/201).

Lebih lanjut Usemahu mengatakan bahwa,”Serangkaian kegiatan porseni ini dimana untuk seni dan olahraga ini bukan saja untuk internal Dinas PUPR dan Balai Jalan dan Balai Sungai saja,tetapi kegiatan ini juga melibatkan masyarakat umum,”kata Usemahu.

Seeperti halnya kegiatan porseni  maka kegiatan unutk pameran ada serangkaian kegiatan pameran yairu pameran infrasrtuktur yang akan ditampilkan berbagai macam kegiatan-kegiatan yang pro struktur yang telah dilaksanakan atau sementara dilaksanakan.

“Puncak dari pada kegiatan kita ini,itu pada tanggal 3 Desember 2018,maka secara otomatis kemeriahan  dari Hari Bakti Dinas PUPR ini,kita akan melaksanakan upacaranya di Kantor Pemantau yang tepatnya berada di bawa Jembatan Merah Putih (JMP),”tandas Usemahu.

Oleh : Aris Wuarbanaran

About admin

Check Also

Disub Maluku Surati Kementerian Perhub,Minta Berih Sangsi Maskapai Terkait Harga Tiket Melebihi Batas Atas

AMBON,N25NEWS.COM-Banyak warga masyarakat yang mengeluh mahalnya harga tiket pesawat menjelang perayaan Hari Natal dan Tahun …