Home / Olahraga / Menpora Akui Persiapan Atlit Asian Games 2018 Berjalan Baik

Menpora Akui Persiapan Atlit Asian Games 2018 Berjalan Baik

AMBON,N25NEWS.COM -Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Dr. H. Imam Nahrawi, mengatakan semua persiapan menyangkut infrastruktur menyambut Asian Games 2018 ini berjalan baik dan telah mencapai 99 persen.

“Untuk infrastruktur sudah mencapai 99 persen. Pagi ini juga telah dicek oleh Bapak Wakil Presiden kita, kemudian persiapan atlit sendiri berjalan dengan baik,” tutur Nahrawi, kepada wartawan, di Ambon, Jumat (27/4/2018).

Menurut Nahrawi, sekarang ini sebagian besar para Atlit kita Indonesia sementara try out atau mengikuti kejuaran-kejuaran sebagai bagian dari pada tes mereka hasil Pelatnas.

“Ada juga Atlit Indonesia kita yang sementara trening cem, mendalami, mempertajam bahkan mencari patner yang betul-betul strategis untuk mengukur sejauh mana kemampuan kita menghadapi Asian Games 2018 ini,” ujarnya

Nahrawi mengakui, menghadapi Asian Games 2018 ini semua persiapan telah kami laksanakan, tinggal kami mohon bantuan dari seluruh kita untuk menjadikan Asian Games 2018 ini sebagai alat pemersatu dan juga menjadikan Asian Games sebagai kalimat yang setiap saat disampaikan untuk menyemangati, memotifasi kita bawah kita adalah tuan rumah Asian Games yang mana meskipun tempatnya nanti di Jakarta, Palembang dan Jawa Barat (Jabar) namun ini adalah ajat Nasional kita.

“Intinya untuk infrastruktur sudah mencapai 99 persen. Sedangkan untuk bonus sudah pasti kita siapkan dimana bonus Asian Games 2018 ini akan naik 250 persen dari pada Bonus Asia Games tahun 2014 lalu,”katanya.

Dirinya mengakui, keteribatan Atlit asal Maluku untuk ikut Asian Games ada. Olehnya itu diharapkan anak-anak Maluku bisa memberikan kebanggaan bagi Indonesia di Asian Games 2018 ini. Karena gudangnya Atlit ada di Maluku. (IM)

About admin

Check Also

Penghasil Talenta Muda Sepak Bola, Maluku Dipercaya Gelar Kursus Pelatih Lisensi D Nasional.

AMBON,N25NEWS.COM – Keberhasilan¬† Asprov PSSI Maluku¬† menjalankan seluruh Program PSSI Pusat, yakni Piala Suratin, kursus …