Menyongsong HUT TNI, Koramil Bula Gelar PBB

Menyongsong HUT TNI, Koramil Bula Gelar PBB

BULA,N25NEWS.com – Dalam rangka menyongsong Hari Ulang tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke- 74 Tahun 2019, Koramil Bula gelar lomba PBB, kegiatan tersebut di pusatkan di Halaman Kantor Bupati SBT, Kamis (12/9/2019).

Koramil Bula Wilayah Kodim 1502-09/Bula menggelar lomba peraturan baris berbaris (PBB).Kegiatan tersebut di buka langsung oleh Danramil Bula, Kapten Inf Bambang Setiyono. Dalam sambutan singkatnya, Setiyono mengatakan kegiatan yang di gelar oleh pihaknya dalam rangka HUT TNI yang ke-74 Tahun 2019.

Selain itu, para peserta lomba diharapkan mengikuti mekanisme perlombaan sesuai arahan para pelatih di sekolah masing-masing.

“Lomba PBB ini dalam rangka memperingati HUT TNI ke-74. Terkait dengan mekanisme perlombaan agar diikuti sesuai arahan pelatih yang sudah di latihkan di sekolah-sekolah,” ucap Setiyono.

Baca juga :   Penuh Kehangatan, Danrem 151/Binaiya Sambut Kedatangan Danlantamal IX

Mengakhiri sambutan singkatnya, dirinya berharap, kegiatan yang dilaksanakan oleh pihaknya bisa bermanfaat dalam lingkungan pendidikan, sehingga ke depan para siswa tidak lagi kaku jika diperhadapkan dengan baris berbaris.

“Selamat berlomba, harapan kami semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk kita semua terutama dilingkungan pendidikan,” tutupnya

Untuk diketahui, lomba PBB yang di ikuti oleh SMA/MA/SMK sederajat ini di ikuti oleh 5 kelompok yang terdiri dari, SMK 1 Bula 2 kelompok, SMK 2 Bula, SMA 1Bula, MAN 1 Bula Masing-masing satu kelompok.

Lomba PBB ini di saksikan langsung oleh masyarakat sehingga ikut meramaikan lomba dalam rangka menyongsong HUT TNI yang ke-74 Tahun 2019 ini.

Editor : Redaksi

Check Also

Gelar Kegiatan Komsos Kreatif, Korem 151/Binaiya Rangkul Perguruan Pencak Silat di Kota Ambon

AMBON,N25NEWS.com Dengan menggunakan Protokol Kesehatan Covid 19, Korem 151/Binaiya Mengadakan Komsos Kreatif  dengan mengusung tema …