Breaking News

Minim Kejutan, Tim Unggulan Masih Rajai Kapolda Cup U-23

AMBON,N25NEWS.COM – Perhelatan Kapolda Cup U-23 yang digelar di Stadion Mandala Remaja Karang Panjang Ambon, pada putaran pertama Fase Grup, ternyata mimin dengan kejutan dan masih menjadi milik tim – tim yang memiliki tradisi sepakbola yang kuat dibumi Raja -Raja ini.

Pertandingan yang diikuti oleh 12 Tim yang terbagi atas 4 Grup ini, pada pertandingan Awal belum ada kejutan yang berarti.

Pada Grup A, SSB Pelauw Putra FC berhasil menang secara secara meyakinkan setelah mengandaskan Bursel FC dengan skor telak( 7-1), sementara Tim Persemalra, (Maluku Tenggara) masih tertahan di Posisi dua klasmen setelah berbagi hasil Imbang 2-2 saat bersua Bursel FC.

Nama Tim senior, Pelauw Putra FC mencuat saat menjadi kampiun pada Liga 3 Asprov PSSI Maluku di tahun 2017, ditahun 2018 Tim Ini berhasil mencuri perhatian publik sepak bola di kota Ambon saat berjumpa dengan Tim raksasa Indonesia Persipura(Jayapura ) di Lapangan Mandala Remaja, Karang Panjang, Ambon.

Di Grup B, Tulehu Putra FC masih terus berjaya setelah menaklukan PS Maluku Tengah, dengan skor(2-1).
Klub asal kampung sepakbola (Tulehu) ini, memang memiliki tradisi sepakbola bola yang kuat yakni dengan menjadi penyumbang pemain sepak bola di Level Timnas maupun Liga sepakbola papan atas di tanah Air.

Baca juga :   Gala Desa 2019 Resmi di Tutup Bupati Malra

Ambon United FC, masih menjadi tim terbaik sebagai penguasa Grup C, setelah berhasil mengandaskan Tim debutan Saka Mese Nusa FC dengan Skor (4-2).

Tim asuhan Muklis Monny ini, adalah juara bertahan Liga 3 Asprov PSSI Maluku Edisi Tahun 2018, dalam kompetisi resmi PSSI Maluku itu, Ambon United berhasil menciptakan rekor Cleanshit dengan kemenangan selisih lebih dari dua gol, namun saat menjalani fase play off melawan Persiter, Ternate (Maluku Utara ) tim ini harus tersisih.

Di Grup D, Maluku United FC mencuri perhatian setelah mengandaskan PPLP Maluku dengan skor (6-1), tim yang sempat bersaing keras dengan Tim kuat lainnya pada putaran Liga 3 Provinsi Maluku ini, diharapkan dapat berprestasi maksimal di ajang ini, sekaligus sebagai ajang pembuktian rivaltas tim terbaik di Ibukota Maluku saat berjumpa Ambon United FC.

Penulis : Nicko Kastanja

Editor   :Redaksi

About admin

Check Also

Ribuan Pengungsi Gempa Di Latu Pertanyaan Fungsi BPBD Dan Dinsos

AMBON,N25NEWS.com -Masyarakat Negeri Latu, Kecamatan Amalatu, Kabupaten SBB, mempertanyakan peran serta fungsi BPBD dan Dinas …

×

N25NEWS.com