Breaking News

Minyak Harum Maluku Jalin Kerjasama Dengan Pelari Ultra Marathon Mateos Berhitu

AMBON,N25NEWS.COM-Salah satu Perusahan Herbal untuk minyak yakni Minyak Harum Maluku,dalam waktu dekat akan menjalin kerjasama dengan pelari Ultra Marathon Indonesia asal Maluku Mateos Berhitu.

Hal ini disampaikan pemilik perusahan Minyak Harum Maluku Dominggus Risaputty kepada N25 Maluku Sport beberapa waktu lalu.

Jelasnya,penjajakan kerjasama ini,dalam rangka Minyak Harum Maluku akan menjadi salah satu sponsor bagi Berhitu pada even lari Ultra Marathon di tingkat masional maupun internasional.

“Kami dari pihak perushaan terpanggil untuk melakukan kerjasama dengan Bung Mateos Berhitu,karena kami sangat menghargai perjuangan dia (Berhitu) sebagai pelari Ultra Marathon sehingga kami membantunya dengan cara menjalin kerjasama,”jelas Risaputty yang juga adalah seorang pendeta ini.

Selain itu,Risaputty juga menghimbau kepada seluruh perusahan,ataupun kepada semua pihak,ketika kesepakatan ini telah resmi pada tahap kerjasama dengan Berhitu,maka diharapkan dapat membeli produk atau memesan langsung melalui saudara Bethitu.

Baca juga :   Pemda Maluku Dan Pusat Mantapkan Sinergitas Nilai-Nilai Bela Negara

“Risaputty menambahkan bahwa kami akan mensponsori Berhitu dengan membuat baju lari,serta membantu setiap kegiatan latihan maupun keberangkatannya untuk mengikuti lomba lari Ultra Marathon dalam waktu dekat ini,”ungkap Wakil Ketua GAMKI Kabupaten SBB ini.

Sementara itu,untuk draf kerjasama itu sendiri pihaknya sementara meminta bantuan dari teman-teman FPOM yang akan membuatnya sekaligus menjadi saksi kerjasam dengan pihaknya.
Untuk diketahui juga bahwa,Minyak Harum Maluku merupakan minyak maupun herbal yang terbuat dari rempah-remapah Maluku seperti cengkih,pala,kayu putih,serta jahe atau halia,adapun lokasi perusahan ini berada di desa Eti Kecamatan Seram Barat Piru Kabupaten SBB Provinsi Maluku. MK

About admin

Check Also

Sebanyak Seratus Guru Sejarah SMA dan SMK Dari 34 Provinsi se-Indonesia, Ikuti Kegiatan INTI BANGSA

AMBON,N25NEWS.com -Sebanyak Seratus Guru Sejarah SMA dan SMK dari 34 provinsi se-Indonesia, mengikuti kegiatan Internalisasi …