MMM Maluku beri bantuan Untuk TK Ihuwaku Desa Soya

AMBON,N25NEWS.COM – MMM (Mavrodi Mondial Maneybox) kalau di Indonesia di kenal dengan istilah “Manusia Membantu Manusia” ini  merupakan komunitas orang-orang yang saling membagi informasi,meningkatkan silaturahmi dan saling membantu sesama umat manusia .

Untuk itu lewat program CERITI MMM Maluku memberikan bantuan kepaha TK Ihuwaku Kayutiga Desa Soya Kota Ambon sabtu (24/03/2018) bertempat di TK Ihuwaku.

Ketua MMM Vandro Maluku saat di temui awak media di selah-selah pemberian bantuan kepada TK Ihuwaku menegaskan bahwa hal ini merupakan bagian dari tanggung jawab MMM perwakilan Maluku dalam membangun Pendidikan  di Maluku teristimewa di Desa Soya.

Selain memberikan bantuan sarana prasaran kepada TK  Ihuwaku MMM Maluku yang di ketuai oleh Vandro Manuputty ini,melakukan juga sosialisasi kepada orang tua murid dan guru tentang apa itu MMM.

“Adapun bantuan sarana prasarana yaitu 11 buah meja yang sangat  di butuhkan oleh TK Ihuwaku Kayutiga Desa Soya,”tandas Vandro.

Program CERITI MMM Maluku kata Vandro,bukan saja di laksanakan di hari ini saja (24/03) tapi tiap bulan,dimana akan mengsasar  pihak-pihak yang pantas mendapat bantuan dari MMM  Maluku yaitu seperti orang yang lanjut usia,komunitas maupun anak-anak.

“Selain itu Kalau kita masuk komunitas MMM kita bisa membantu orang lain dan orang lain bisa membatu kita dengan demikian hal ini  bisa jadi tambahan penghasilan bagi yang ikut dalam komunitas MMM,”tambah Vandro

Kedepan kata Ketua MMM Maluku ini,MMM bisa membantua masyarakat dalam menyikapi kebutuhan hidupnya dan MMM terus berkembang dan semakin besar di tahun-tahun mendatang.

 

Check Also

Stok Tersedia,Harga Cabai Rawit Merah Di Pasar Ambon Turun

AMBON,N25NEWS.com-Harga cabai rawit merah di salah satu pasar tradisional Ambon,yakni pasar Mardika telah turun semenjak …

×

N25NEWS.com