Home / Politik / Murad : Saya Tidak Mau Jadi Gubernur Survei Oleh : Aris Wuarbanaran
Murad Ismail Calon Gubernur Maluku

Murad : Saya Tidak Mau Jadi Gubernur Survei Oleh : Aris Wuarbanaran

AMBON,N25NEWS.COM-Hasil survei yang dilakukan oleh beberapa Lembaga Survei dalam pilkada Maluku telah menetukan posisi dan elektabilitas dari beberapa kandidat atau calon dari para kontestan pilkada tersebut membuat spekulasi dan berbagai prediksi terus berkembang di masyarakat.

Hal tersebut dikatakan Murad Ismail salah satu calon Gubernur Maluku dengan jargonnya BAILEO,pada acara batal bersama dengan seluruh pengurus partai pengusung dan masyarakat Poka Rumah tiga di kediamannya,kamis (31/5/2018).

Lebih lanjut Ismail mengatakan bahwa “saya tidak pernah mengandalkan hasil survei biar saja siapa mau jadi Gubernur survei silakan,”katanya.

Salah satu survei yang mengatakan posisi Baileo dengan dengan beberapa kandidat pasangan yang lain itu berimbang,sedangkan kami sendiri tidak tau dari mana datangnya hasil survei tersebut.Hal sperti inilah yang menjadi spekulasi dan prediksi yang berbeda-beda dikalangan masyarakat.

Kalaupun ada survei yang menempatkan posisi kami sama dengan pasangan lain,”ya Alhamdulila,Puji Syukur yang penting kami tidak rekayasa,”jelasnya.

Survei yang selama ini dilakukan oleh lembaga-lembaga survei,bagi saya pribadi itu tidak terlalu penting,yang penting itu turun di masyarakat,datang di kampung-kampung jangan kita survei saja,survei untuk apa ? “memangnya survei itu buat kita jadi hebat kan tidak,”tandasnya.

About admin

Check Also

Ridwan Rahmah : Kegiatan Penyelidikan Ditreskrimsus Polda Maluku Merusak Sistim Hukum

AMBON,N25NEWS.COM – Palaksana tugas Ketua DPD Partai Golkar Maluku Ridwan Rahmah dalam keterangan pers minggu …