Murad : Tahun 2020 Ini,Saya Bersama Wakil Gubernur Akan  Inplementasikan Visi dan Misi Kita Secara Utuh

AMBON,N25NEWS.com – Gubernur Maluku Murad Ismail menyebut tahun 2020 ini adalah tahun dimana Ia bersama Wakil Gubernur Barnabas Orno menginplementasikan kebijakan program dan kegiatan sesuai visi dan misi bersama secara utuh demi membangun Maluku kearah yang lebih baik.

Hal ini di sampaikannya di hadapan para undangan dan pejabat pimpinan tinggi pratama,pejabat aministrator dan pejabat pengawas lingkup Pemerintah Provinsi Maluku yang baru di lantiknya di lantai VI Kantor Gubernur Maluku jumat 3 Januari 2020.

“Untuk itu Saya berharap Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Provinsi Maluku,supaya dapat berpacu dan menghasilkan kinerja yang tinggi,”tegas Murad.

Selain itu Ia juga meminta sesama OPD harus bekerjasama dan berpedoman pada 3 pilar  yaitu komunikasi,koordinasi dan kolaborasi.

Baca juga :   PANRB Evaluasi Pelaksanaan RB Dan SAKIP Pemerintah Provinsi Maluku

Dimana kata Gubernur ,kuat tapi tidak melukai,cepat tapi tidak mendahului dan pintar tapi tidak menggurui.

“Antara OPD yang satu dengan yang lain saling koordinasi dan komunikasi dengan baik,jangan pendapat orang lain lalu kita tidak terima tapi kita tampung semua pendapat dan berdiskusi cari solusi yang terbaik,”ajak Murad Ismail.

Diapun mengajak seluruh OPD untuk saling gendong,saling menerima dan mengisi untuk membawah Maluku ke arah yang lebih baik.

“Mari kita kejar ketertinggalan dari daerah-daerah lain,kalau daerah lain bisa kita harus lebih dari mereka,Maluku punya potensi yang luar biasa yaitu sektor perikanan,kelautan,perkebunan,pariwisata maupun sumber energi dan sumber daya meneral.kita manfaatkan potensi daerah kita,”ujar Gubernur Maluku Murad Ismail.

 

Check Also

Sekda Pimpin Rapat Pra Evaluasi Jelang Penilaian RB-SAKIP Oleh KemenPAN-RB

AMBON,N25NEWS.com-Sekretaris Daerah Maluku, Kasrul Selang, memimpin Rapat Pra Evaluasi Pelaksanaan  Reformasi Birokrasi dan Sistem Akuntabilitas …