Breaking News

Musda III DPD AMPI Kota Ambon Dirangkai Dengan Buka Puasa Bersama

AMBON,N25NEWS.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia Kota Ambon pada Minggu, (19/5-2019) melaksanakan Musyawarah Daerah(Musda) III yang digelar di Aula kantor Desa Poka.

Kegiatan Musda III yang bertajuk “Melalui Momentum Ramadhan 1430H, Kita Gelorakan Tridarma AMPI (Pembaharuan, Kekaryaan & Kerakyatan) Menuju Kalesang Ambon Bersama “ini,dirangkai dengan buka puasa bersama.

Ketua DPD II AMPI Kota Ambon, Ahmad Ilham Sipahutar dalam sambutannya menyatakan, Musda adalah bagian penting dari sehatnya dinamika organisasi sesuai AD/ART maupun PO dakam rangka menjaga tertib organisasi,rotasi dan pengkaderan harus terus jalan dalam mengembangkan setiap SDM yang ada, karena AMPI adalah salah satu lokomotif organisasi kepemudaan dan sumber laboratorium yang mencetak kader muda partai Golkar.

“Saya berharap dalam Musda ini dapat terpilih Ketua dan kepengurusan yang baru, yang lebih muda dan berkarya,semoga AMPI dapat memberikan warna dan ide- ide baru untuk kemajuan Kota Ambon kedepannya,” tutur Ilham Sipahutar.

Baca juga :   Buka Kegiatan Advokasi Program KKBPK,Plt Kepala BKKBN Perwakilan Maluku Minta IBI Se-Maluku,LSM,TNI Dan Jurnalis Perbanyak Dan Tingkatkan Advokasi Program KKBPK

Pada kesempatan Terpisah, Samiun Ketua Steering Comitte menegaskan, bahwa AMPI sekarang jangan seperti AMPI jaman dulu, harus jadi AMPI jaman Now, yakni AMPI harus bisa memasyarakat, masuk ke berbagai golongan.

Ia menambahkan, AMPI harus membuka diri untuk semua kader muda, khususnya Kaum Millenials, hal ini juga diamini oleh Ketua DPD AMPI Kota Ambon yang akan demisioner nantinya. Beliau menambahkan AMPI harus menjadi rumah Kaum Millenials, hal ini sejalan dengan arahan Ketua DPP AMPI.
Musda digelar di Aula Kantor Desa Poka itu, dihadiri DPD AMPI Provinsi Maluku, DPD AMPI Rayon Kecamatan maupun Satma AMPI Perguruan Tinggi, KNPI dan rekan OKP, DPD Golkar Kota Ambon, Pemkot Ambon dan stakeholder terkait lainnya.

Reporter :Nicko Kastanja

Editor :Redaksi

About admin

Check Also

Lapangan Merdeka Akan Ditambah Rumput Sintetis KNPI Dan FPOM Maluku Apresiasi Langkah Gubernur

AMBON,N25NEWS.COM-Langkah Gubernur Maluku,Drs.Murad Ismail yang akan membenahi Lapangan Merdeka Ambon,dengan akan ditambahkannya rumput sintetis,mendapat apresiasi …