Nakhodai  Beringin Karya Maluku,Yani Salampessy Lansung  Konsolidasi

AMBON,N25NEWS.COM – Pasca di tetapkan sebagai Ketua DPD Partai Beringin Karya Maluku ,yani Salampessy lansung melakukan konsolidasi mengumpulkan semua kader Beringin Karya menyampaikan informasi terkait dengan konsulidasi nasional..

Terkait dengan Pemilukada yang akan berlansung di 4 Kab/Kota,Ketua Partai Beringin Karya Maluku Yani Salampessy menyampaikan bahwa Partai Beringin Karya turut serta dalam proses pemilu di  4 kabupaten kota dengan merekomendasikan pasangan-pasangan yang tentunya yang di  jagokan dalam kontestasi pilkada 2020 di Provinsi Seribu Pulau ini.

Katua Granat Provinsi Maluku ini juga menyampaikan bahwa semua sudah melalui proses- proses administrasi dan legilitas di partai untuk mengikuti tahapan-tahapan pilkada yang di lakukan nanti..

“Dan tentunya di 4 kabupaten/kota,2 kabupaten yaitu Buru Selatan dan Kepulauan Aru kami punya kursi dan  kami berkeyakinan bahwa  dukungan dari partai tentunya untuk memenangkan kandidat-kandidat yang kami usung,”ujar Yani Salampessy.

Dirinya sebagai Ketua DPD Partai Beringin Karya Maluku telah mengumpulkan kader-kader untuk mengingatkan dan pertegas bahwa tidak ada alasan siapapun kader  harus tertib bekerja untuk memenangkan   kandidat yang di usung partai.

“Semua kader taat asas untuk bekerja semaksimal  mungkin memenangkan pertarungan sesuai dengan rumusan-rumusan kerja di lapangan yang nantinya dapat bekerjasama  dengan partai-partai  pengusung dan pendukung lainnya,”tegas Salampessy.

Seraya dirinya juga mengingatkan, kalau ada yang membelot maka  ada aturan partai yang akan memberikan sangsi untuk kepada bersangkutan.

Check Also

Bawaslu Bursel Dalami Keterlibatan Oknum ASN

BURSEL,N25NEWS.com -Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Buru Selatan (Bursel) mengaku masih mendalami dugaan keterlibatan oknum …