Breaking News

Natal 2018 Kado Istimewa Diakhir Jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku

AMBON,N25NEWS.COM-Natal adalah kisah tentang Tuhan mewujudkan empati dan memberikan damai dalam bentuk Imanuel yang artinya Allah Beserta Kita,dalam pengapdian dan tugas pelayanan kita bagi negeri ini sesuai tema dan sub tema Natal bahwa bersama Tuhan kita akan sukses mengerjakan apapun tugas dan pelayanan bagi masyarakat Maluku seutuhnya.

Hal ini dikatakan Gubernur Maluku Ir.Said Assagaff saat menyampaikan Pesan Natal pada Perayaan Natal Pemerintah Provinsi,TNI,Polri dan Masyarakat di Gedung Kristiani Center,jumat (28/12/2018).

Lebih lanjut Assagaf mengatakan,” Yesus datang untuk menggenapi,melengkapi dan melayani,oleh karenanya,sebagai ASN dan anggota TNI/Polri,bahwa pelayanan kita haruslah abadi,setia kepada Pancasila dan UUD 45 serta menjadikan Indonesia dan Maluku sebagai lahan bertumbuhnya kemanusiaan dan berkat,”Assahgaff.

Jika menyimak kisah sejatih Natal,maka akan kelihatan komunikasi yang intens tentang harapan dan kebutuhan hidup dimana perlu suatu pemulihan yang berdampak social yang dilihat secara komperhensif dan mencakup semua aspek hidup manusia serta jasmani dan rohaninya.

Baca juga :   748 Napi di Maluku Dapat Remisi, 17 Napi Langsung Bebas

“Saya yakin dalam merayakan Natal ini,kita bersama-sama disadarkan tentang masih ada agenda pemulihan,sebab pergumulan dunia dan masyarakat saat ini kita membutuhkan hikmat dan kebijaksanaan untuk membangun tata dunia yang berkeadaban,”jelas Assagaff.

Perayaan Natal tahun ini adalah yang terakhir dimasa kepemimpinan tetapi kami sadar belum banyak yang kami lakukan tetapi juga tidak sedikit yang dikerjakan dan kami tentu bersyukur karena basudara sudah banyak mengingatkan memperbaiki bahkan mengontrol agar kami melayani secara adil dan merata,sebab tepat 10 maret 2019 kami remi menyerakan tongkat kepemimpinan bagi Gubernur dan Wakil Gubernur baru.

“Untuk itu Lilin Natal boleh padam tetapi semangat bangun Maluku harus tetap dihidupkan,oleh karena itu dari mimbar terhormat ini kami ingin menyampaikan Selamat Natal bagi semua ASN,TNI/Polri dan masyarakat semoga Natal member kedamaian dan sukacita serta pancaran kasih persaudaraan di bumi raja-raja ini,”tandas Assagaff.

Penulis : Aris Wuarbanaran

About admin

Check Also

PKK Maluku Harus Didukung Semua OPD

AMBON,N25NEWS.COM- Keberadaan Tim Penggerak PKK (TP-PKK) yang merupakan organisasi bentukan pemerintah dinilai memiliki visi dan …