Nikolas Kilikily Optimis Dapat Rekomendasi Dari Partai Gerindra

AMBON,N25NEWS.com – 5 Bakal Calon Bupati Maluku Barat Daya yang mendaftar ke Partai Gerindra kemarin sabtu 30 November 2019 telah menyampaikan visi dan misi mereka,di sampaikan di hadapan para panelis dan pengurus partai di Kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Maluku Passo Ambon.

Salah satu Bakal Calon (Balon) Bupati Maluku Barat Daya Nikolas Kilikily Setelah selesai sampaikan visi dan misi di hadapan panelis dan pengurus partai Gerindra sangat optimis mendapat rekomendasi Partai Gerindra MBD.

Hal ini menurutnya sangat beralasan karena dirinya pada Pilres kemarin turut berjuang bersama Partai Gerindra untuk memenangkan Prabowo yang menjadi calon Presiden RI.

Apalagi di tambah misi dan visi yang di sampaikannya kemarin di hadapan panelis, berorintasi pada membangun Maluku Barat Daya yang Mandiri,Maju,Relijius dan berbudaya.

“Dan ketika di tanya tentang tingkat pengangguran yang ada di MBD saya katakan bahwa ketika saya menjadi Bupati,bukan mengurangi pengangguran di MBD tapi saya meniadakan pengangguran bahkan akan berusaha bekerja keras agar Maluku Barat Daya menjadi Kabupaten yang di segani di Indonesia,”ujarnya pada reporter N25NEWS.com.

Lanjutnya lagi, kalau Tuhan mengijinkan dan Partai Gerindra mempercayakan kepada dirinya dengan memberikan rekomendasi dan seandainya masyarakat Maluku Barat Daya mempercayakan dirinya menjadi Bupati di samping melibatkan Partai Gerindra, bukan Cuma 5 tahun sekali untuk mendapatkan rekomendasi tapi melibatkan Partai Gerindra dalam membangun Maluku Barat Daya.

Diapun berharap Partai Gerindra dapat mempercayakan dirinya untuk mendapat rekomendasi sehingga dengan adanya rekomendasi itu dia akan berjuang untuk bisa terpilih sebagai Bupati dan akan membangun Maluku Barat Daya yang Mandiri,Maju,Relijius dan berbudaya.

Editor : Redaksi

Check Also

Golkar Buru Sesalkan RM Terlalu Lebay Beberkan Internal Partai Ke Media

AMBON,N25NEWS.com-Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Buru,Ian Pattimura SH,menyayangkan statement yang di ucapkan Ridwan …

×

N25NEWS.com