Nobar Pemuda Pemudi Tanimbar Bersama Kodim 1507

SAUMLAKI,N25NEWS.COM-Pelaksanaan kegiatan pemutaran film edukasi dan perjuangan sebagai semangat nasionalisme dan sebagai salah satu rangkaian kegiatan Serbuan Teritorial Kodam XIV/Pattimura tahun 2019.

Pemutaran film ini dilaksanakan pada tanggal 13 Juli 2019 pukul 20.00 sampai dengan pukul 23.00 WIT yang bertempat di Pantai Weluan Kecamatan Tanimbar Selatan Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) belum lama ini.

Kegiatan tersebut yang dilaksanakan di Wilayah Kodim 1507/Saumlaki yang di ikuti kurang lebih 900 peserta dari berbagai organisasi kepemudaan mahasiswa dan pelajar di KKT.
Adapun film yang akan diputar adalah,tentang profil TNI AD,Profil Kodam XVI/Pattimura,film tentang edukasi untuk penerimaan menjadi Calon Prajurit TNI AD dan film Yang berjudul Indonesia Memanggil.

Baca juga :   Bahu-membahu Bersama Warga, Babinsa Koramil 1503-02/Elat Bangun Talud Penahan Ombak

“Sasaran kita untuk pemutaran film tersebut adalah untuk mengenal lebih dekat TNI AD,”kata Komandan Kodam 1507/Saumlaki.

“Selain itu,kita Nobar ini juga untuk memberikan edukasi dan menumbuhkan jiwa nasionalisme dan cita-cita tanah air kepada seluruh pemuda khususnya yang berada di Kepualauan Tanimbar,”tandasnya.

Reporter : Jams Masela/Aris Wuarbanaran
Editor : Redaksi

Check Also

Perbaiki Infrastruktur Desa, Babinsa Bersama Warga Bangun Talud Jalan

KKT,N25NEWS.com – Kopda Lodik Laiyan, anggota Koramil 1507-02/ Saumlaki yang sehari-hari menjadi Bintara Pembina Desa …