Oknum Anggota  Brimob MBD Aniaya  Masyarakat

MBD,N25NEWS.com – Oknum anggota Brimob Polres Maluku Barat Daya melakukan kekerasan terhadap masyarakat Maluku Barat Daya.

Korban atas nama Dominggus Konorama (27 thn)  yang bekerja sebagai  honorer di Kementrian Perhubungan Udara. Kabupaten MBD ini  yang dilakukan oleh  oknum anggota Brimob MBD  BRIPKA Raja I,G, Baumasse yang juga merupakan Ajudan  Bupati  MBD.

Menurut sumber dari keluarga korban yaitu Merry Rumaketi. Sekitar pukul 11.00 wit keluarga diberitahukan bahwa saudara minggus telah dilarikan ke Rumah Sakit RSUD MBD akibat mengalami pemukulan dari Ajudan Bupati MBD tersebut yang juga merupakan Anggota Brimob Polres MBD.

Hal ini  membuat masyarakat marah, tidak terima dengan perilaku oknum brimob ini yang telah merusak nama baik institusi Brimob.

Publik mengharapkan atensi langsung dari Kapolda Maluku IRJEN POL Burhanudin Djafar, untuk segera menindak lanjuti kasus ini.Mengingat saat ini ada masa menjelang pemilihan Bupati di MBD, maka Oknum ini juga harus di tarik dari jabatan ajudan Bupati dan di kembalikan ke satuan untuk di lakukan pembinaan.

Sesuai dengan instruksi Kapolri tentang netralitas aparat Kepolisian karena menurut masyarakat MBD, Oknum Brimob BRIPKA Raja  I,G, Baumasse ini sering mengancam masyarakat terkait dengan masalah penempatan sewa lahan pemda yang pajaknya di bayar oleh masyarakat yang menyewa lahan tersebut.Bahkan mengancam masyarakat.

Hal ini jauh dari lingkup tugasnya baik sebagai anggota brimob maupun ajudan Bupati,oleh karena itu perlu tindakan tegas dari  Kapolda Maluku dan DanSat Brimob Maluku kepada oknum tersebut.(”’)

Check Also

Christina Tahya Minta Hakim Menghukum Pelaku Pembunuhan Adiknya Seberat- Beratnya

AMBON,N25NEWS.com-Sidang kasus pembunuhan Daniel Tahya yang di lakukan terdakwa Jeky Mustamu alias Gabriel Mustamu,warga desa …