Home / Kab.MBD / Opster TNI “Kalwedo” TA. 2018 Terima Wasev dari Mabes TNI

Opster TNI “Kalwedo” TA. 2018 Terima Wasev dari Mabes TNI

MBD,N25NEWS.COM – Operasi Teritorial (Opster) TNI “Kalwedo” TA. 2018 yang dilaksanakan di Pulau Kisar Kab. Maluku Barat Daya (MBD) ini terselenggara atas peran serta dan kepedulian Pimpinan TNI terhadap wilayah Pulau Kisar yang secara letak geografis berbatasan langsung dengan Negara Timor Leste, dalam pelaksanaannya Opster TNI “Kalwedo” yang dilaksanakan di wilayah Pulau Kisar ini pada hari ini, Kamis (24/05/2018).

Kegiatan Wasev tersebut akan dilaksanakan selama tiga hari dimulai dari tanggal 24 Mei 2018 sampai dengan 26 Mei mendatang, pada hari pertama diawali dengan Paparan Dansatgas Opster TNI TA. 2018 yakni Danrem 151/Binaiya yang diwakili oleh Waaster Kasdam XVI/Pattimura Letkol Kav Cecep Tendis. S kepada Tim Wasev Mabes TNI yang dilaksanakan di Aula Pendopo Kecamatan Pulau-pulau Terselatan.

Dalam kegiatan ini anggota Opster menerima Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Tim Wasev Mabes TNI yang terdiri dari Katim Wasev, Wakil Asisten Teritorial (Waaster) Panglima TNI Brigjen TNI Marinir Purnomo dan Pabandya Bakti Ster Mabes TNI Letkol Inf Indarmawan.

Turut hadir dalam kegiatan ini Dansub Satgas Opster 2018, Mayor Inf M. Bahri, Dan SSK 1 Satgas Opster 2018, Kapten Inf Dede Ruhiat, Danramil 1507/05 Wonreli Kapten Inf Andalais Ohorella, Danposal Kisar, Lettu Laut Eko Warsito dan Kapolsek Kisar diwakili oleh Bripka Mateus.

About admin

Check Also

Ekosistim Laut Darat Pulau Romang Tercemar Kandungan Merkuri

AMBON,N25NEWS.COM-Masyarakat di Pulau Romang Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD)selama ini telah memperjuangkan daerahnya agar terbebas …