P2TP2A Maluku Bahas Program Kerja

AMBON,N25NEWS.com-Setelah dilantik oleh Gubernur Maluku beberapa waktu lalu, Selasa (2/3/2021) kepengurusan Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak ( P2TP2A ) Provinsi Maluku mengadakan pertemuan dalam rangka pembahasan program kerja tahunan.

Rapat dilaksanakan di Warung Katong TP PKK Maluku, Waihaong, dipimpin Ketua P2TP2A Provinsi Maluku Widya Pratiwi Murad Ismail serta didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Maluku Halima Soamole.

Dalam agenda rapat tersebut, ketua-ketua bidang menyampaikan prioritas kerja bidang masing-masing.

Ada 4 (empat) bidang dalam struktur organisasi P2TP2A Maluku yaitu, Divisi Layanan dan Pengaduan,Divisi Penguatan Kapasitas,Divisi Partisipasi Masyarakat dan Pengembangan Jaringan dan Divisi Humas dan Publikasi.

Dalam arahannya, Ketua P2TP2A Widya Pratiwi Murad Ismail menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pengurus (ketua dan anggota) yang telah hadir sehingga rapat dapat terlaksana sesuai rencana.

Baca juga :   Peringati Hari Kartini,Istri Gubernur Maluku Widya MI Sambangi Lapas Perempuan

” Terima-kasih kepada seluruh pengurus yang telah hadir di hari ini. Saya kira ini amanah dan tanggungjawab yang diberikan Tuhan kepada kita semua untuk membangun komitmen baru terkait isu perempuan dan anak, terutama dalam pemenuhan hak korban dan optimalisasi pelayanan,” ujar Widya.

Widya berharap, seluruh bidang dapat bekerjasama dengan baik, sehingga apa yang menjadi tujuan P2TP2A dapat terwujud.

” Saya harap setiap bidang harus bisa bekerjasama dengan baik. Prioritaskan program-program kerja yang dapat memenuhi pemenuhan hak-hak terkait perlindungan perempuan dan anak,” tandas Widya.

Sumber  : Humas Pemprov Maluku

Editor    : Aris Wurbanaran

Check Also

TP PKK Maluku Melakukan Aksi Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan Di Suli

SULI,N25NEWS.com-Tim Penggerak PKK Provinsi Maluku mengandeng Kesatuan Pengelolaan Hutan Kota Ambon (KPH Ambon) melakukan aksi penanaman …