Pancaroba, Pohon Tumbang 1 Rumah Rusak Berat

AMBON-N25NEWS.COM, Kondisi pancaroba tahun ini Pohon Tumbang di wilayah Kota Ambon yang menimpa 1 rumah rusak berat, di Desa Nania Kecamatan Baguala, Senin (28/1/2019).

Kepada wartawan saat dihubungi melalui telepon seluler, Senin (29/1/2019), Kepalah Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Ambon Demy Pays mengatakan, Pancaroba yang mengakibatkan pohon tumbang di Desa Nania itu menimpa satu rumah milik keluarga Christin Noya tetapi tidak ada korban jiwa, dan ada juga pohon tumbang di jalan desa Latuhalat Kecamatan Nusaniwe.

Namun, dari pihak BPBD yang mendapatkan informasi mereka langsung turun lapangan, untuk penanganan dengan cara memotong pohon sekaligus memberikan bantuan berupa sesuwai permintaan korban,

Hal ini juga dibantu Dari pihak Dinas Kebakaran dan warga setempat yang melakukan penanganan untuk pohon tumbang itu

“Masyarakat tetap ikhtiar dalam menghadapi bencana. Karena bencana datang semua orang tidak tahu. Terutama bagi warga yang di lereng-lereng gunung dan bantaran sungai, sekaligus kalau ada kejadian seperti ini, harap secepatnya melapor kepada BPBD, agar melakukan penanganan semaksimal mungkin” Imbau Pays.

Penulis   : IAN M

Editor     : Redaksi

About admin

Check Also

69 Siswa SDN 96 Ambon Resmi Jalani Proses Pembelajaran

AMBON,N25NEWS.COM – Sebanyak 69 siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) 96 Ambon, telah resmi mendapatkan proses …

×

N25NEWS.com