Breaking News

Pangdam XVI/Pattimura Menggelar Buka Puasa bersama Prajurit Satgas Yonif 711/Rks

AMBON,N25NEWS.COM – Sebagai bentuk apresiasi terhadap Satgas Yonif 711/Raksatama. Pangdam XVI/Patimura Mayjen TNI Marga Taufiq menggelar acara buka bersama dengan Prajurit Satgas Yonif 711/Rks, acara yang berlangsung pada kamis (30/5/2019) dihadiri para Asisten dan Kabalak jajaran Kodam XVI/Ptm.

Pangdam XVI/Ptm Mayjen TNI Marga Taufiq merupakan mantan Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 711/Rks ke-26.

Dalam sambutannya, Pangdam mengungkapkan rasa terimakasih atas dedikasi Satgas Yonif 711/Rks selama melaksanakan penugasan di wilayah m
Maluku. “Saya sengaja menggelar acara ini karena saya ingin bertatap muka dengan prajurit Yonif 711/Rks dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada Yonif  711/ Raksatama yang telah selesai melaksanakan tugas pengamanan di wilayah Maluku dengan berhasil dan mendapat hasil yang sangat memuaskan, tanpa ada pelanggaran serta sangat di terima oleh masyarakat.”Ungkap Pangdam.

Baca juga :   Sambut HUT TNI Ke-74, Satgas Yonif RK 136/TS Dukung Program Jumpa Berlian

Lebih lanjut dikatakan bahwa pelaksanaan tugas Satgas Yonif 711/Rks selalu membantu kesulitan masyarakat dan dapat menciptakan situasi kondusif di wilayah Korem 151/Binaiya.
Mayjen TNI Marga Taufiq kemudian mengisahkan perjalanannya sewaktu menjadi Danyonif 711/Rks, saat dirinya pertama kali datang memimpin Batalyon ini dan berhasil menang ketika membawa Pleton Tangkas (Ton Tangkas).
“Pengalaman saya latih sendiri anak buah saya dalam lomba Ton Tangkas, banyak suka dan dukanya tapi itu menjadi pengalaman yang sangat berharga’’ terangnya.

Acara yang dilanjutkan buka bersama dan solat maghrib secara berjamaah tersebut di tutup dengan pemberian bingkisan dari pangdam untuk satgas Yonif 711/Rks.

Editor : Redaksi

About admin

Check Also

Jaga Kelestarian Alam dan Sukseskan Program Penghijauan, Satgas Yonif RK 136/TS Tanam 1500 Bibit Pohon

MALUKU,N25NEWS.com – Guna menjaga kelestarian alam serta ikut berpartisipasi dalam mendukung dan mensukseskan program penghijauan …