Paripurna Penetapan APBD Perubahan 2019

MALRA,N25NEWS.com –  Bupati Maluku Tenggara, M. Thaher Hanubun menghadiri Paripurna Penetapan APBD Perubahan 2019 sekaligus Paripurna Terakhir dari Penjabat Sekretaris Daerah Maluku Tenggara, Drs. M. Teslatu, M.Si di Ruang Sidang DPRD Kab. Maluku Tenggara, Sabtu, (31/8/2019).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Malra berharap, dengan keterbatasan kemampuan keuangan daerah, APBD diharapkan dapat mengakomodir kebutuhan-kebutuhan penyelenggaraan pemerintahan dan termasuk pula tuntutan kebutuhan masyarakat kita.
Pemda akan selalu berupaya untuk merancang anggaran sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

“Kami sangat menghargai sungguh pendapat, pikiran, pandangan, usul dan saran Dewan yang terhormat yang disampaikan, baik pada pembahasan ditingkat komisi, ditingkat badan anggaran serta paripurna yang terhormat ini,” ungkap Bupati.

Menurut Beliau, Persutujuan dalam perubahan anggaran ini memang belum dapat menjawab semua kebutuhan daerah ini karena keterbatasan sumber pembiayaan daerah namun demikian apabila kita selalu konsisten dengan komitmen kita bersama untuk membangun daerah ini secara bersungguh-sungguh.

“Kami yakin sungguh bahwa justru didalam keterbatasan inilah kita akan memiliki hasrat yang kuat untuk bekerja keras membangun daerah yang sama-sama kita cintai,” jelas Bupati.

Paripurna Penetapan APBD Perubahan 2019 tersebut sekaligus Paripurna Terakhir dari Penjabat Sekda Kabupaten Maluku Tenggara, Drs. M. Teslatu, M.Si.

Turut hadir Pimpinan dan Anggota DPRD Kab. Malra serta Pimpinan OPD Kab. Malra.

Editor :Redaksi

Sumber :Pemda Malra

Check Also

Sosialisasi Dan Antisipasi Penyebaran Virus Corona Di Malra

MALRA,N25NEWS.com- Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) menggelar acara sosialisasi pencegahan virus corona (Covid-19),dimana virus mematikan …