Home / Maluku / Pasca Kekalahan,Terlihat Hari Ini Gubernur Maluku Masuk Kantor

Pasca Kekalahan,Terlihat Hari Ini Gubernur Maluku Masuk Kantor

AMBON,N25NEWS.COM-Pasca kekalahannya pada pemilihan Gubernur bulan  juni kemarin,Gubernur Maluku Said Assegaff  tidak terlihat melakukan aktifitas di Kantor Gubernur.akan tetapi baru terlihat hari ini (09/07)  untuk pertama kalinya Gubernur Maluku masuk Kantor.

Sesuai pantauan N25NEWS.COM,pada hari pertama Gubernur Maluku Said Assegaff masuk kantor,suasana di Kantor milik masyarakat Maluku ini terlihat lengang dan seperti biasa para pegawai melaksanakan tugas kesehariannya .

Setelah Gubernur Maluku beraktifitas kembali,maka berbagai isu spekulasi kembali berkembang bahwa akan adanya perombakan besar-besaran pada tubuh birokrasi Pemda  Maluku,hal ini terlihat jelas pada raut wajah beberapa Kepala Dinas yang kedapatan tergesa-gesa memasuki ruang rapat.

“Dari isu yang beredar mungkin akan adanya perombakan besar-besaran pada tubuh birokrasi Pemda Maluku,ya cuci gudang la,”kata seorang pegawai Kantor Gubernur Maluku,senin (9/7/2018).

Untuk itu dengan beraktifitasnya kembali Gubernur Maluku Said Assagaff maka diharapkan proses pembangunan tetap dilaksanakan,agar Maluku jangan sampai tertinggal dengan daerah-daerah lain di Indonesia.

About admin

Check Also

Ditjen Pendis Gelar Penguatan Pengelolaan BMN dan Satker

AMBON,N25NEWS.COM  – Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI menggelar forum diskusi penguatan Barang Milik …