Home / Maluku / Pasca Pilkada, Tiga Pilar Kamtibmas Gelar Apel Bersama

Pasca Pilkada, Tiga Pilar Kamtibmas Gelar Apel Bersama

AMBON, N25NEWS.COM – Apel bersama 3 Pilar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) pasca Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Maluku usai digelar.

Apel bersama dipimpin oleh Kapolres Pulau Ambon dan PP.Lease, AKBP Sutrisno Hady Santoso,  Jumat (06/07/18) di Lapangan Merdeka,  Ambon.

Dalam sambutannya,  Kapolres, Sutrisno Hady Santoso kini memberikan apresiasi kepada semua unsur yang terlibat dalam pengamanan selama Pilkada berlangsung, sehingga proses Pilkada Maluku dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Perbedaan pilihan pada proses Pilkada beberapa waktu yang lalu, tidak menjadi penghalang ataupun penghancur hubungan kekerabatan yang sudah terjalin,” Ucapnya.

Dirinya juga menghimbau agar tiga Pilar Kamtibmas senantiasa menjaga situasi yang kondusif dilingkungan masing-masing, guna mewujudkan situasi Kota Ambon yang aman. Mengingat 3 Pilar Kamtibmas memiliki peranan penting dalam mencegah terjadinya gangguan keamanan di tengah masyarakat.

Apel dihadiri oleh Sekretaris Kota Ambon, A.G.Latuheru, Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1504/Ambon, Letkol Fendry Navyanto Raminta, sejumlah Perwira dari unsur Kodim 1504, Polres Pulau Ambon & PP.Lease, Para Pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Kota Ambon, serta para anggota Babinsa, Babinkamtibmas, Polantas, Reskrim, dan Para Pejabat Pemerintah Kota Ambon.

About admin

Check Also

Musaad Buka Diklat Revolusi Mental, Fungsional Guru dan Teknik Penilaian Angkah Kredit Penghulu

AMBON,N25NEWS.COM – Kakanwil Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Maluku Fesal Musaad membuka Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) …