Breaking News

Pattiselano Pastikan Pembangunan Stand Pameran Dan Maluku Expo PesparanI Tepat Waktu

AMBON,N25NEWS.COM – Tinggal tiga hari lagi Ivent Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik Nasional I berlangsung, namun nyatanya sampai saat ini seluruh fasilitas dan sarana prasarana pendukung belum juga selesao rampung dilaksanakan. Salah satunya pembangunan stand pameran dan Maluku Expo Pesparani,

Kegiatan pendukung tersebut, akan mulai pada tanggal 26 oktober mendatang, berlokasi di lapangan C.H Tahapary. Polda Maluku, tantui, Ambon,

Menurut Ketua Seksi pameran, Elvis Pattiselano, kepada awak media di kantor Gubernur, senin (22/10), sampai saat ini pembangunan stand pameran dan Maluku Expo masih sementara berlangsung.

“Sampai saat ini masih dikerjakan  pemasangan dinding stand. Yang pastinya semuanya akan selesai sebelum pembukaan acara,”ujarnya.

Pelaksanaan pameran, jelasnya akan berlangsung dari tanggal 26 -30 oktober, dimana akan dibuka langsung oleh Gubernur Said Assagaff.

Ditanya jumlah stand, kata Elvis berjumlah 110 stand, baik dalam lokasi stand maupun diluar. Dari 110 stand tersebut, 34 stand diperuntukan untuk pemerintah daerah dari 34 provinsi, dan sisanya dari pemerintah kabupaten/kota, instansi vertikal, Badan Usaha Milik Negara (BUMN), perbankan, dan usaha kecil menengah.

“Jadi tanggal 24 seluruh peserta pameran sudah boleh masuk untuk merias dan menata standa masing-masing,”ucapnya.

Dirinya berharap, melalui kegiatan ini pertumbuhan ekonomi dan pembangunan di Maluku akan semakin meningkat.

 

 

About admin

Check Also

Klarifikasi N25NEWS.COM : Penangkapan Teroris Di Rumah Tiga Tidak Benar

AMBON -Berdasarkan berita tanggal 11/02/2019 dengan judul Densus 88 Ciduk Satu Orang Teroris Di Rumah …