Breaking News
Kepala Dinas Perindag Provinsi Maluku Elvis Pattiselano

Pattiselano,Pasar Murah Secara Mobile Karena Lebih Tepat Sasaran

AMBON,N25NEWS.COM-Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Desperindag) Provinsi Maluku,kembali akan menggelar pasar murah/bazaar menyongsong Hari Raya Idhul Fitri 1440 H Tahun 2019.

Hal ini dikatakan Kepala Dinas Perindag Provinsi Maluku Elvis Pattiselano kepada awak media saat ditemui dirinya di Kantor Gubernur Maluku,selasa (21/5/2019).

Lebih lanjut Pattiselano mengatakan bahwa,”Kegiatan pasar murah/bazaar tersebut akan digelar selama tiga hari,yang mulai dari tanggal 27 sampai tanggal 30 Mei,”kata dia.

Menurutnya lagi,pihaknya akan memodifikasi pasar murah/bazaar ini yang mana tidak lagi hanya disatu tempat tetapi,akan dilakukan beberapa tempat lainnya  yang dilakukan secara mobile.Sedangkan satu tempat di dalam kota,akan dilakukan di halaman Kantor Dinas Perindag Provinsi Maluku.

“Jadi kita akan mobile dihari pertama dan kedua itu untuk wilayah Kota Ambon,yang akan kita sisir dari perkampungan-perkampungan saudara-saudara kita yang muslim seperti Laha,Wailete,Wailela Pantai dan Poka,ini untuk hari pertama,”jelas Pattiselano.

Baca juga :   Dorong Pertumbuhan Ekonomi, PLN UIW MMU Berhasil Tingkatkan Penjualan Sebesar 7,47% di Triwulan I 2019

Sementara itu untuk hari kedua kegiatan mobile yang dilakukan ini,akan di mulai dari Kebun Cengkeh,Galunggung dan Pohon Mangga.Sehingga yang di dalam kota, itu kita harapkan Cuma untuk Waihaong,Ponigoro dengan Batumerah.

“Mengapa kita berpikir untuk melakukan pasar murah/bazaar ini secara mobile?,karena dia lebih tepat sasaran dan juga karena yang beli adalah masayarakat yang mau berlebaran.Jadi kita maksimalkan pasar murah ini buat basudara  muslim yang mau merayakan Idul Fitri,nah nanti hari ke-3 dan ke-4 mobile ke Kecamatan Lehitu dan Kecamatan Salahutu,”tandas Pattiselano.

Reporter     : Aris Wuarbanaran

Editor         : Redaksi

About admin

Check Also

Rombongan Kontingen SBB Dan Panitia Kesal: KMP Tanjung Sole Menunda Keberangkatan

NAMLEA,N25NEWS.COM – Ketua panitia pelaksana harian MTQ tingkat Provinsi Maluku sangat kesal dengan tindakan ABK …