Breaking News

Peduli Kesulitan Masyarakat Babinsa Galakkan Komsos

NAMLEA,N25NEWS.COM – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Lamahang Sertu Zulkifli Tuarita yang merupakan Babinsa Koramil 1506-01/Namlea melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka Pembinaan Teritorial (Binter) secara berkesinambungan, kali ini Sertu Zulkifli Tuarita melaksanakan Komsos dengan mengunjungi kelompok Tani jagung di Desa Lamahang, Namlea Kab. Buru, Kamis (05/12/2018).

Tidak hanya dengan mengunjungi, keakraban Babinsa  sebagai aparat teritorial harus tetap terjalin dengan warga binaannya, komsos terus dilaksanakan guna  menciptakan interaksi yang searah sehingga Babinsa dapat mengetahui kesulitan warga binaannya kali ini dalam hal pertanian jagung.

Baca juga :   Ketua DPRD Buru dan Bupati Tak Ada Retakan

Dalam waktu yang sama, Babinsa Desa  Waedanga Sertu La Bela yang juga merupakan babinsa Koramil 1506-03/Airbuaya, melaksanakan Komsos dengan keluarga Bapak Martinus Dawan yang merupakan tokoh masyarakat Desa Waedanga.

“Diharapkan dengan kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh para Babinsa, semoga dapat diterima positif baik oleh masyarakat binaan, dengan adanya Babinsa yang selalu memantau wilayah binaannya, Babinsa akan tahu permasalahan di desanya, sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan.” Ujar Sertu Zulkifli.

 

Penulis   : Redaksi

About admin

Check Also

Diskusi Ansos, Peserta Jambore PKH Pecahkan Solusi

NAMLEA,N25NEWS.COM -Dengan menerima PKH diharapkan mendorong perubahan perilaku penerima PKH menjadi bersekolah dan mengakses fasilitas …