Peduli Lingkungan Babinsa Koramil 1502-07/Piru Pembersihan Pantai Bersama Masyarakat

SBB,N25NEWS.COM – Kegiatan Babinsa Koramil 1502-07/Piru melaksanakan kerja bakti bersama warga dan dengan sasaran pembersihan pantai bertempat di Desa Luhu Dusun Batu Lubang, Minggu (19/5/2019).

Kegiatan yang dimulai sejak pagi itu, bertujuan untuk menciptakan lingkungan bersih dan sehat serta terhindar dari polusi atau pencemaran lingkungan yang bisa berakibat terserang penyakit bagi masyarakat sekitar.

Serka Heni berharap agar warga Desa Luhu kiranya dapat menyadari pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, apalagi di wilayah pantai yang ada di Desa Luhu Dusun Batu Lubang ini, merupakan suatu obyek wisata yang sebenarnya mampu menarik perhatian para wisatawan lokal maupun wisatawan asing apabila lokasinya dapat terjaga kebersihannya.

Baca juga :   Danrem 151/Binaiya, Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Persit

“Ekonomi warga Desa Luhu Dusun Batu Lubang dapat meningkat apabila para wisatawan lokal maupun wisatawan asing sudah melihat keindahan pantai yang ada di Desa Luhu Dusun Batu Lubang ini, tentunya dengan kesadaran warga untuk tetap dan terus menjaga kebersihan lingkungan dan pantainya,”Ujar Serka Heni.

Editor : Redaksi

Check Also

Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw Ikuti Rapim TNI AD TA 2021 Secara Virtual

AMBON,N25NEWS.com – Komandan Korem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw Menghadiri Kegiatan Rapat Pimpinan (RAPIM) …