Breaking News

Peduli Masyarakat Kecil Perindo Aksi Bazar Murah

AMBON,N25NEWS.COM – Sebagai bukti peduli kepada masyarakat kecil, DPW Partai Indonesia (Perindo) Maluku melakukan aksi penjualan bazar murah.

Gerakan aksi bazar murah dalam bentuk penjualan beras murah, menunjukan bukti Partai Perindo yang didirikan Hary Tanoesoedibjo (HT) tetap terus berjuang untuk kepentingan rakyat kecil agar kualitas hidup lebih baik dari sisi daya beli.

Dimana aksi yang dilakukan DPW Partai Perindo merupakan gerakan yang dilakukan serentak secara nasional pada 514 kabupaten/kota di Maluku dengan masing-masing mendapat jatah 250 kantong bazar.

Untuk kota Ambon dipusatkan di Kantor Sekretariat DPW Partai Perindo Maluku, Jumat(11/4) yang secara simbolis diserahkan oleh Ketua DPW dan DPD Kota Ambon Paratai Perindo.
Setiap kantong bezar dijual dalam bentuk kupon dengan harga sebesar Rp 10.000 per 2,5 Kg per kantong beras murah.

Kepada awak media Ketua DPW Partai Perindo Maluku M. Isa Raharusun. mengatakan, bahwa kegiatan bazar meruah merupakan bagian dari kegiatan partai secara nasional dan jika program tersebut dapat berjalan dengan lancar, maka Perindo merupakan satu-satunya partai yang akan memecahkan rekor murir, lantaran bisa melakukan bazar murah di 514 kabupaten/kota di Indonesia.

“Kegiatan ini dalam rangka, bagaimana kita bisa melihat masyarakat kecil yang sangat membutuhkan kepedulian dan ini bukan hanya semata-mata untuk mencari perhatian masyarakat untuk memenangkan pemilu tetapi
sudah menjadi komitmen partai untuk bagaimana bisa melihat rakyat kecil,”jelasnya.

Sebelumnya Ketua DPD Perindo Kota Ambon Arsjad Namsa dalam arahan singkatnya mengatakan, sebagai partai yang baru terbentuk, Perindo akan melakukan langkah baru dengan tidak menjànjikan hal-hal yang muluk-muluk tetapi akan melakukan gerakan nyata sehingga raktat dapat melihat langsung apa yang dilakukan partai dan sesuai dengan paslon Perindo untuk mengsejahterakan rakyat lahir dan batin.

Reporter : Gali M

Editor : Redaksi

About admin

Check Also

Dugaan Kasus Pemalsuan Dokumen Caleg Tak Diketahui Ketum PSI

AMBON,N25NEWS.COM – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie menyatakan bahwa dirinta tidak mengatahui …