Home / Ekonomi / Peduli Pulau Liran, PLN Berikan Perahu Nelayan dan Bantuan Pendidikan

Peduli Pulau Liran, PLN Berikan Perahu Nelayan dan Bantuan Pendidikan

LIRAN,N25NEWS.COM – PLN melalui program PLN Peduli (CSR PLN) kembali hadir di Pulau Liran, Kabupaten Maluku Barat Daya, Provinsi Maluku. Kali ini PLN memberikan bantuan perahu kepada kelompok nelayan di Pulau Liran. Adapun jumlah bantuan yang diberikan yakni 7 unit perahu guna pengembangan masyarakat sekitar6 September 2018  .

Selain itu, PLN juga memberikan bantuan pendidikan senilai Rp 30.000.000,- kepada 5 orang siswa SMK Perikanan dan Kelautan Ustutun dimana bantuan pendidikan ini diberikan kepada siswa yang berprestasi di sekolah tersebut.

Deputi Manajer Hukum dan Humas PLN Wilayah Maluku dan Maluku Utara (PLN M2U) Ramli Malawat mengatakan, bantuan ini masih termasuk ke dalam rangkaian kegiatan PLN Peduli di Pulau Liran yang sebelumnya telah dilaksanakan pada akhir tahun 2017 lalu.

“Bantuan yang diberikan oleh PLN ini sebagai bentuk partisipasi PLN dalam pengembangan masyarakat sekitar dalam hal ini kelompok nelayan di Liran untuk mengembangkan usaha mereka di bidang perikanan. Di samping itu, Bantuan Pendidikan yang PLN berikan ini juga diharapkan dapat membantu para siswa untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi”, ujar Ramli.

Selaras dengan hal tersebut, Perwakilan Kepala Pemerintahan Wetar Barat Simon Maika menyampaikan terimakasih dan apresiasinya kepada PLN atas kepedulian melalui bantuan tersebut.

“Bantuan ini merupakan salah satu wujud kepedulian PLN terhadap masyarakat Pulau Liran yang sangat kami apresiasi. Tentunya kami juga siap untuk selalu memberikan dukungan penuh terhadap program-program dari PLN”, ujar Simon.

Oleh : Humas PLN M2U

About admin

Check Also

Investor Asal China Berminat Berinvestasi di Maluku

AMBON,N25NEWS.COM-Sebuah perusahaan asal China yang di nakodahi oleh Andrew Zheng Fountain dan Edcwifi telah menyatakan …