Pegadaian Ambon Meriakan HUT 118 Dengan Berbagai Kegiatan Sosial

AMBON,N25NEWS.COM –  Dalam rangka memeriakan HUT 118, PT Pegadaian (Persero) melaksanakan berbagai kegiatan sosial.

“Selaian upacara, secara nasional dalam memeriakan HUT diseluruh kantor wilayah Pegadian ada yang melaksanakan olahraga yang sifatnya internal, bahkti sosial, family catering dan berbagai kegiatan lainnya, khusus di kantor wilayah Maluku dilaksanakan kegiatan sosial,”ungkap Vice President PT. Pegadaian (Persero) Area Ambon Asih.

Selain itu Pegadaian juga akan melakukan program bersih-Bersih yang dapat menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat. Sehingga dapat meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan hidup masyarakat dan mengurangi dampak sampah lingkungan.

“Pegadaian akan memberikan bantuan perlengkapan dan pembangunan Bank Sampah,”ujarnya.

Selain itu dalam pengembangan sosial dibidang kemasyarakatan melalui CSR melaksanaan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL), seperti yang telah diatur dalam Peraturan Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara No. PER-08/MBU/2013, yang terakhir diubah dengan No. PER-09/MBU/07/2015 tentang Program Kemitraan dan Program Bina Lingkungan Badan Usaha Milik Negara
Dimana program Kemitraan merupakan program yang mendorong masyarakat pelaku usaha mikro atau Mitra Binaan untuk dapat tumbuh melalui pinjaman berbunga lunak. Konsep pinjaman dengan model bantuan ini diharapkan mampu menciptakan masyarakat pelaku usaha mikro untuk dapat memperbesar skala bisnisnya, di samping juga menciptakan peluang-peluang baru atas usaha yang dijalaninya.

Baca juga :   Minggu Ke 2 Bulan November Harga Kebutuhan Pokok Di Pasar Ambon Masih Normal.

Reporter : Gali M

Editor : Redaksi

About admin

Check Also

Harga Kebutuhan Pokok Di Pasar Ambon Normal,Hanya Cabai Rawit Rawan

AMBON,N25NEWS.com-Harga sejumlah kebutuhan pokok di beberapa pasar tradisional Ambon,masih normal,hanya saya harga cabai rawit merah …

×

N25NEWS.com