Home / Sosial / Pegawai Perikanan Unpatti Meninggal di Pos Sekuriti
Gambar ilustrasi di temukam mayat

Pegawai Perikanan Unpatti Meninggal di Pos Sekuriti

AMBON,N25NEWS.COM-Salah seorang pegawai pada Fakultas Perikanan Universitas Pattimura (Unpatti) Ambon,saat ditemukan telah meninggal akibat dari serangan jantung di kamar pos sekuriti pada saat masih aktifitas Kantor di Fakultas tersebut.

Hal tersebut dikatakan Aleka Masela sekuriti yang bertugas jaga di pos sekuriti tersebut,kepada N25NEWS.COM,selasa (27/2018).

Lebih lanjut Masela mengatakan bahwa,”Awalnya John Souissa (54) pegawai perikanan yang meninggal tersebut meminta ijin dari saya untuk beristirahat sebentar di kamar pos sekuriti dan saya pun mengiyakan saja karena saya tidak berpikir akan terjadi kejadian seperti ini,”kata Masela.

Sebelumnya JS sempat mengeluh kepada sekuriti tersebut tentang kondisi kesehatan tubuhnya seperti kepala dan dadanya yang sering sakit-sakitan.Melihat keadaan kondisi kesehatan tubuh JS maka sempat sekuriti dan seorang mahasiswa menyarankan agar JS ke Rumah Sakit,tetapi JS menolak dan mengatakan tidak apa-apa sembentar lagi sudah sembuh.

“Melihar gelagat JS yang tidak menunjukan gejala-gejala maut akan menjemputnya,maka saya sempat menyuruh JS untuk istirahat saja sepuasnya.Saksi mata yang pertama kali melihat JS terbujur kaku sekitar pukul 16:30 wit adalah Efendi seorang mahasiswa yang sering menitip tasnya di kamar sekuriti,”jelas Masela lagi.

Efendi ketika masuk ke kamar untuk mengambil tasnya kaget karena melihat JS yang beraalamat di Talake ini tertidur tengkurap dan wajah JS hitam serta dari mulutnya keluar busa  Efendi lalu lari keluar untuk memberitahukan kejadian tersebut kepada dan beberapa pegawai keluaar berhambuaran untuk meliahat kondisi JS yang telah membujur kaku.

“Kami lalu membawa JS ke Rumah Sakit Bhayangkara di Tantui Ambon untuk selanjutnya untuk di otopsi, ketika kami ingin memberitahukan keluaraga JS tetapi terkendala karena telepon gengamnya tidak ada baterainya,mungkin JS tidak mahu menyusakan keluarganya,”tandas Masela.

Oleh : Aris Wuarbanaran

About admin

Check Also

HMSI Tunjuk Ambon Lanjutkan Program Safety Driving Competition

AMBON,N25NEWS.COM -Setelah sebelumnya berhasil dibeberapa kota di Indonesia melaksanakan edukasi keselamatam pengemudi, kini program yang …