Home / Hukum dan Kriminal / Pejabat Kepala Desa Labobar Tipu Warganya
foto ilustrasi penipuan

Pejabat Kepala Desa Labobar Tipu Warganya

SAUMLAKI,N25NEWS.COM-Pejabat Kepala Desa Labobar Kecamatan Wuarlabobar Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB) Jhonson Watwahan,lakukan tindakan yang tidak terpuji terhadap salah satu warganya sendiri dengan cara menipu dan berjanji dengan iming-iming uang dan pergi Umroh.

Hal tersebut disampaikan Buntab Kalean (42) korban penipuan dari Jhonson Watwahan ini  mengatakan kepada  N25NEWS.COM  via WhatsApp (WA),bahwa  Jhonson Watwahan menipunya dengan menawarkan gigi ikan Duyung dan uang sebanyak Rp.15.000.000 serta pergi Umroh,”kata Kalean,senin (3/9/2018).

Hebatnya lagi penipuan yang dilakukan oleh Jhonson Watwahan ini membawa-bawah nama Bupati Maluku Tenggara Barat (MTB)Pertus Fatlolon,sehingga Kalean tergiur dengan rayuan tersebut,imbasnya gara-gara tergiur dengan janji tersebut sampai-sampai Kalean dan istrinya bertengkar.

“Untuk menagi janji tersebut saya pergi ke Saumlaki,tetapi setelah saya bertemu dengan Jhonson Watwahan malah dia memarahi saya dan mengancam akan memukul saya,”ungkap Kalean yang sekarang meranah di Kota Saumlaki ini.

Tindakan penipuan oleh Jhonson Watwahan ini sudah berulang kali dilakukannya terhadap masyarkat desa Labobar,bahkan Jhonson Watwahan yang beralamat di Kompleks Bukit Duri ini hampir tidak pernah pulang ke desa Labobar untuk menjalankan tugas di desa,Bahkan tidak pernah melayani warganya.

Buntab sangat menyesal dengan tindakan Jhonson yang merupakan Pejabat Desa Labobar ini yang mana merupakan publik figur yang jadi panutan masyarakat,”saya nanti akan melaporkan Jhonson Watwahan ke Polisi atas tindakan penipuan,”tandas Kalean dengan nada ancaman.

Oleh : Aris Wuarbanaran

 

About admin

Check Also

BNN Maluku Musnahkan 7,15 kg Ganja Kering

AMBON,N25NEWS.COM – Badan Narkotika Nasional Provinsi Maluku memusnahkan barang bukti narkoba jenis  ganja kering seberat …