Pejabat Negeri Waesala Melarang Mahasiswa Dusun Masika Jaya Mengkritik Pemerintahan SBB

AMBON,N25NEWS.COM – Dalam rapat negeri yang di langsungkan di balai dusun Masika Jaya Pejabat Negeri Waesala dengan terang terang mengatakan kepada seluruh masyarakat Dusun Masika jaya kalau ada anak mereka yang kuliah tidak usah sibuk mengkritik Pemerintahan SBB, tugas mereka hanyalah kuliah.

Hal ini membuat salah satu mahasiswa asal Dusun Masika Jaya Rais Tuhuteru angkat bicara,kepada N25NEWS.COM Raiz  memaparkan bahwa dirinya mewakili  seluruh mahasiswa asal Dusun Masika Jaya ingin mempertanyakan maksud dan tujuan dari pejabat Waesala melarang dirinya dan teman-teman mengkritik pemerintahan SBB.

Menurutnya,bukankah kebebasan berpendapat telah di legalkan dalam negeri ini, ketika runtuhnya orde baru maka siapa saja boleh berpendapat demi kepentingan dan kemajuan rakyat dan negeri.

Baca juga :   Serbuan Air Pasang Di Tanah Goyang Resahkan.Warga, Dinas PU PR SBB Nyatakan Proyek Pembuatan Talud Penahan Ombak Sudah Diprogramkan

“Dengan seeanknya seorang pejabat negeri dalam hal ini Pejabat Negeri Waesala membatasi hak-hak dari mahasiswa Dusun Masika Jaya untuk mengkritik Pemerintahan SBB,”tandasnya.

Dirinya dan teman-teman hanya ingin mempertanyakan kepada Pejabat Waesala maksud dan tujuan melarang kami mengkritik pemerintahan SBB.

“Saya berharap tidak ada pengangkangan terhadap demokrasi mengeluarkan pendapat apalagi hal-hal yang kami kemukan ini menyangkut kemajuan pendidikan di Dusun Masika Jaya,”ungkap Rais Tuhuteru penuh semangat.

Editor :Redaksi

Check Also

Proyek Drainase Di Kelurahan Kudamati Dikerjakan Asal- Asalan

AMBON,N25NEWS.com-Pekerjaan Proyek Drainase di RT/RW 005/05 Kelurahan Kudamati Kecamatan Nusaniwe Kota Ambon,diduga dikerjakan asla-asalan dan …