Home / Seni Dan Budaya / Pekan Depan Warga Ambon Dihibur Oscar Haris

Pekan Depan Warga Ambon Dihibur Oscar Haris

AMBON,N25NEWS.COM – Pecan depan, penyanyi legendaris, Oscar Haris akan tampil di Kota Ambon guna menghadiri Amboina Internasional Music Festival yang digelar 15-17 November 2018 sekaligus menghibur warga kota ini. Kegiatan ini mengusung tema besar Amboina Internasional bamboo festival, sebagai upaya mewujudkan Ambon sebagai kota musik dunia.

Direktur Ambon Music Office (AMO), Ronny Loppies menyatakan, festival musik ini juga dirangkai dengan Amboina Music Convention, dengan pembicara Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Muhadjir Effendy, Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) RI, Triawan Munaf, Kepala Pespustakaan Nasional, Muhammad Syarif Bando dan Walikota Ambon Richard Louhenapessy.

“Oscar Harris akan meriahkan kegiatan Amboina Internasional Music Festival, bersama musisi lokal Ambon maupun nasional lainnya,” katanya kepada wartawan pada saat konfrensi Pers di Ruang Media Center Pemerintah Kota Ambon, Kamis (8/11/2018).

Ia mengatakan, sesuai rencana penyanyi yang hits dengan lagu “Song for the Children” akan tampil pertama pada gala dinner tanggal 13 November di Wailela Cafe Ambon, sebelum puncak festival pada 15 -17 November.

“Dia akan mambawakan sejumlah tembang lawas di festival musik, juga berkolaborasi dengan Molluca Bamboowind Orchestra (MBO),” ujarnya.

Lopies menambahkan, selain Oscar Haris, akan tampil pula sejumlah musisi Indonesia yakni Barry Likumahuwa, Payung Teduh, serta musisi lokal Ambon diantaranya Molukka Hip-Hop Community, Sanggar Booiratan dan Seraphim, Sanggar Waihaong, Ensemble Suling dan Tahury family.

“Festival musik ini gratis untuk warga kota Ambon, kita berharap seluruh warga kota Ambon hadir di lapangan merdeka,” demikian Loppies.

Oleh : Wendy

About admin

Check Also

7000 Orang Sukseskan Pemecahan Rekor MURI Tari Gemu Famire di Wilayah Kodam XVI/Pattimura

AMBON,N25NEWS.COM – Sebanyak 7000 orang yang terdiri dari  personel TNI-Polri Maluku bersama Pemerintah Kota Ambon dan …