Pelabuhan Speedboad Negeri Wassu Belum Diperbaiki, Walalayo Tagi Janji Bupati Malteng

AMBON,N25NEWS.com-Janji Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) langsung melalui Bupati Abua Tuasikal untuk memperbaiki pelabuhan spit milik Negeri Wassu Erihatu Samasuru dari tahun 2017 pun mendapat tanggapan serius dari Yayasan Beta Sagu Maluku.

Hai ini dikatakan Wakil Ketua KNPI Maluku Joses Dos Santos Walalayo,kepada N25NEWS.com pada,kamis (31/10/2019)

“Seharusnya Pemda Malteng, harus bergerak cepat untuk merelesiasikan janjinya terhadap saudara Pela kami yaitu Negeri Wassu dengan cara memperbaiki pelabuhan spit Negeri wassu,” ungkap Walalayo.

Lebih lanjut,menurut Walalayo,Bupati sendiri yang telah janji untuk memperbaiki pelabuhan tersebut,bahkan dia (Tuasikal) mengatakan janjinya didepan mantan Wakil Gubernur Maluku Zeth Sahuburua dan instansi terkait,ketika ingin kembali ke Masohi.

Baca juga :   Mantan Raja Negeri Suli Diduga Korupsi Dana Desa,Warga Lapor Ke Ditkreskrimsus Polda Maluku

“Masyarakat Wassu mengaku sangat kecewa,dengan janji pak Bupati Malteng,padahal dalam jajinya (Bupati),langsung disambut dengan gembira dan antusias oleh masyarakat Wassu,”jelas Walalayo.

Untuk itu,warga negeri Wassu berharap agar secepatnya Bupati Maluku Tengah,dapat  menepati janji-janjinya untuk memperbaiki pelabuhan spit negeri Wassu ini,sebeb diketahui pelabuhan tersebut sangat vital bagi rentang kendali roda perekonomian masyarakat setempat.

Reporter    : Santos Walalayo

Editor       : Aris W

 

Check Also

Istri Korban Abdullah Pattilouw Minta Keadilan Polres dan Kejari Malteng,Delapan Bulan Penanganan Kasus Masih Misterius

AMBON,N25NEWS.com –  Istri almarhum Ridwan Abdullah Pattilouw korban pencurian disertai kekerasan hingga menewaskan nyawa suaminya, …