Pelaksanaan USBNK di SMA Siwalima Berlangsung Aman

AMBON,N25NEWS.COM-Hari kedua pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) berbasis komputer di SMA Negeri Siwalima Ambon berlangsung aman dan lancar.

“Ini merupakan hari kedua pelaksanaan USBN berbasis komputer, semuanya berlangsung aman dan tidak ada gangguan,”tandas Humas SMA Siwalima Wiwing Musi .pada koran ini, Selasa(5/3).
Dikatakan pelaksanaan USBN tahun ajaran 2018/2019 diikuti 99 peserta dengan menggunakan dua ruang yang terbagi dalam dua sesi.
Disinggung soal ketersedian arus listrik PLN kata Musi , bahwa pihaknya sebelumnya sudah berkoordinasi dengan pihak PLN sehingga tidak ada ganguan dengan arus listrik.

Sama halnya dengan sarana prasarana komputer yang semuanya dalam kondisi siap untuk digunakan.

“Emang kemarin ada sedikit ganguan saat mau masuk sistim di mata pelajaran agama, tapi semuanya sudah diatasi dengan baik,”ujarnya.
Dijelaskan, pelaksanaan USBN berlangsung selama tujuh hari hinggga petang depan, lantaran satu hari libur perayaan Nyepi.
Sementara hasil dari pelaksanaan ujian langsung dapat dilihat oleh siswa, setelah oleh proktor langsung di prin out ke siswa.
“Untuk hasilnya sendiri, setelah siswa mengerjakan akan masuk tersimpan di komputer masing-masing dan setelah selesai oleh proktor langsung di print out dan hasilnya diserahkan ke siswa,”ujarnya.

Reporter : Gali M

Editor : Redaksi

About admin

Check Also

Laturiuw,SMA Kristen YPKPM Bangga Miliki 1 Kelompok Drum Band

AMBON,25NEWS.com-Kepala Sekolah SMA Kristen YPKPM Ambon,Eliana Laturiuw,memgatakan,sekolanya yang berlokasi di negeri Urimesing ini patutlah berbangga …

×

N25NEWS.com