Pelantikan Pengurus PDIP Kab/Kota Ada Nama Ema Tetepta, Jodis Rumahsoal Dan Abdul Aziz Yanlua

AMBON,N25NEWS.COM -Pelantikan pengurus DPC PDIP Se-Provinsi Maluku pada hari Senin (1/7/2019) oleh Andreas Hugo Pareira Ketua Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan DPP PDIP sangat menarik bagi para kaum muda dari 11 kab/kota di Provinsi Maluku.

Sebab dalam struktur kepengurusan PDIP Kab/Kota banyak terdapat anak anak muda yang terlahir dari dunia aktivis atau dunia pergerakan.

Hal ini di ungkapkan Eliza.A.de Lima salah satu Wakil Sekretaris DPD KNPI Maluku.

de Lima menilai PDIP telah banyak mempercayai kaum muda mudi di sturuktur mereka ini menandakan sudah muncul kepercayaan partai politik terhadap anak anak muda di Maluku.

Untuk itu Dia berharap kepada partai politik di Maluku lebih banyak memberikan kesempatan kepada anak muda untuk menjadi unsur pimpinan di partai politik karena anak muda pasti punya sprit yang kuat untuk membangun partai politik yang lebih baik lagi.

“Anak muda yang terpilih menjadi Anggota DPRD otomatis kepercayaan terhadap anak muda dari partai politik semakin tinggi,”tandas de Lima.

Sedangkan di tempat terpisah Aktivis perempuan Maluku yang juga Ketua Pospera Provinsi Maluku Ema Tetelepta menilai masuknya dia dan rekan rekan anak muda di Maluku dalam struktur partai politik Khususnya PDIP Kota Ambon,hal ini sangat di syukur dirinya dan siap bersama teman teman lainnya untuk memajukan PDIP di Kota Ambon.

Baca juga :   Mukerwil II PPP Provinsi Maluku Revitalisasi dan Konsolidasi Menuju 2020-2024

Selain itu tambah Tetelepta, masuknya dia dan kawan kawan perempuan di struktur PDIP Kota Ambon bukan semata mata untuk memenuhi kuato perempuan di struktur partai namun perempuan juga siap menjadi garda terdepan.

Senada dengan Tetelepta Anggota DPRD Kab SBB terpilih Jodis Rumahsoal yang juga menjabat sebagai Wakil Sekretaris PDIP Kab Seram Bagian Barat,hal ini sangat di syukur dirinya, karena di percayakan masuk dalam struktur kepengurusan PDIP Kab SBB untuk periode 2019–2024 Kedepan.

Rumahsoal berjanji kepercayaan yang telah di berikan untuk menduduki jabatan strategi di kepengurusan partai ini.

Diapun siap untuk bekerja dengan semaksimal mungkin untuk membangun PDIP di bumi Saka Mese Nusa lebih baik, serta apapun keputusan partai akan di taati sesuai dengan peraturan partai.

Untuk ketahui pada pentikan pengurus PDIP hari Senin (1/7)kemarin banyak anak muda dari dunia aktivis yang masuk dalam struktur PDIP dan memiliki jabatan strategis misalnya di Kota Ambon ada nama Ira Nikijuluw sebagai bendahara, Ema Tetelepta Wakil Ketua, Kab SBB Ferry Kasale sekretaris, Jodis Rumahsoal Wakil Sektetaris,Kab SBT Abdul Aziz Yanlua Sekretaris yang juga Anggota DPRD SBT terpilih,Kab Buru Estevanus Wamesse Bendahara, Kab Buru Selatan Jhon Hukunala Bendahara, Kota Tual Alexander Betaubun Sektretaris,Kab Kep Aru Skifo Karelauw Bendahara, Kab MBD Remon Amtu bendahara.

Editor :Redaksi

About admin

Check Also

Bursel Masih Miskin, Djawali Putuskan Maju di Bursa Balonbup

AMBON,N25NEWS.com – Melihat kondisi masyarakatnya di Kabupaten Buru Selatan masih hidup di garis kemiskinan, membuat …

×

N25NEWS.com