Pelayanan JCH Maluku- Embarkasi Makasar Dipastikan Gunakan Lion Air

AMBON,N25NEWS.COM – Harga tiket pesawat dan tingkat pelayanan Jemaah Calon Haji (JCH) ditahun kemarin, maka sudah dipastikan penerbangan Lion Air akan ditunjuk melayani CJH Maluku musim haji 1440 H/2018 M menuju embarkasi haji Makasar.

“Dari hasil rapat tadi kami sudah manarik kesimpulan, untuk penerbangan kami memutuskan agar penerbangan yang lebih layak dan nyaman, kemudian dari hasil evaluasi tahun kemarin bahwa penerbangan yang menggunakan reguler dan carter yang lebih nyaman dan terbaik itu lebih baik menggunakan carter yang ditawarkan pihak Lion Air,”akui Ketua Komisi D Sadia Uliputty pada wartawan di kantor DPRD Provinsi Maluku, Selasa(11/6/2019).

menurutnya, dengan menggunakan pesawat carter akan lebih mudah dan memastikan, bahkan kita bisa mengatur mereka bahkan lebih mudah untuk dikontrol.

Baca juga :   Peringati Maulid Nabi, TP-PKK Maluku Datangkan Syeikh Ahmad Al Misry

Selaian itu kata Uluputty dari sisi harga tiket, sudah tentu Lion Air menawarkan harga lebih rendah dibandingkan pihak maskapai penerbangan Garuda Air Lines.

“Antara Lion Air dan Garuda setelah kami hitung-hitung ada sedikit selisih harga sebesar Rp 200 jutaan, bila diakumulasi dengan jumlah JCH yang akan berangkat, sehingga kami telah sepekat untuk penerbangan yang digunakan itu Lion Air,”Akuinya.

Dengan demikian lanjut Uluputty, bahwa penerbangan yang akan digunakan mengangkut 1.272 CJH Maluku musim haji 1440 H/2019 M akan menggunakan maskapai penerbangan Lion Air, baik berangkat maupun sekembalinya dari embarkasi haji Makasar.

Reporter : Rohim

Editor :Redaksi

Check Also

Pulang Kampung, Pentury Bagikan Bantuan Tali Asih ke Dua Desa di SBB

SBB,N25NEWS.com – Direktur Jenderal (Dirjen) Bimbingan Masyarakat (Bimas) Kristen Kementerian Agama (Kemenag) RI, Thomas Pentury …

×

N25NEWS.com