Breaking News

Pelindo IV Ambon santuni 30 anak yatim

AMBON,N25NEWS.COM – PT.Pelabuhan Indonesia (Pelindo) IV Cabang Ambon , Provinsi Maluku menyantuni 30 anak yatim piatu, sebagai kegiatan rutin perusahaan setiap tahun selama bulan suci Ramadhan.

“Kita ingin berbagi dengan anak-anak panti asuhan yang ada di Kota Ambon,” kata General Manajer PT Pelindo IV Cabang Ambon, Adi Novi Wahyudi, dalam buka bersama dengan stakeholder dipelataran PT Pelindo IV Ambon,Jumat(10/5) malam kemarin.

Ia mengatakan bantuan kepada anak-anak yatim, ini merupakan salah satu program sosial perusahaan dalam memberdayakan perekonomian dan kesejahteraan sosial masyarakat.

“Kita berharap kegiatan ini juga dapat meningkatkan silahturahmi pemangku kepentingan di Kota Ambon, instansi pemerintah dan pengguna jasa, mitra kerja dan masyarakat di lingkungan pelabuhan,” ujarnya.

Baca juga :   Minyak Harum Maluku Jalin Kerjasama Dengan Pelari Ultra Marathon Mateos Berhitu

Menurut dia, pemberian santunan ini bagian dari CSR dalam pererat tali silaturahmi kepada masyarakat di lingkungan pelabuhan.

Selain itu, bantuan ini juga berasal dari zakat pegawai di lingkungan Pelindo, dalam pemberdayaan sumber daya manusia dan kesejahteraan masyarakat kurang mampu.

“Kita sudah menganggarkan bantuan ini untuk masyarakat yang kurang mampu,” ujarnya.

Ia berharap dengan bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban anak-anak yatim piatu memenuhi kebutuhan selama bulan puasa Ramadhan.

“Mudah-mudahan bantuan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan ketaqwaan masyarakat kepada Allah SWT,” katanya.

Reporter : Rohim

Editor : Redaksi

About admin

Check Also

Lapangan Merdeka Akan Ditambah Rumput Sintetis KNPI Dan FPOM Maluku Apresiasi Langkah Gubernur

AMBON,N25NEWS.COM-Langkah Gubernur Maluku,Drs.Murad Ismail yang akan membenahi Lapangan Merdeka Ambon,dengan akan ditambahkannya rumput sintetis,mendapat apresiasi …