Breaking News

Pembagian Sepeda Motor Di Biro Humas Dan Protokol Maluku Salah Sasaran

AMBON,N25NEWS.COM – Dalam tahun ini, ada enam unit sepeda motor yang diberikan untuk Biro Humas dan Protokol, dalam menunjang seluruh proses kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di Biro yang baru berdiri dari satu tahun ini.

Namun nyatanya, dalam pembagian motor berplat merah tersebut, tidak sesuai dengan kebutuhan yang ada,

Bahkan dalam pembagiannya dinilai salah sasaran. Dikarenakan, ada ASN yang sudah memiliki kendaraan pribadi,  masih diberikan motor dinas.

Sedangkan ASN yang tidak memiliki kendaraan tidak diberikan, padahal kendaraan tersebut sangat bermanfaat dalam  menunjang seluruh aktifitas ASN yang mendampinggi kepala daerah disetiap perjalanan dinas,

Bahkan dalam pembagiannya belum juga dilakukan penyerahan di ase dan belum ada surat keputusan pinjam pakai.

Narasumber yang tidak mau namanya diplubikasikan, kepada N25NEWS,COM, mengatakan ada enam unit kendaraan yang diperuntukan untuk ASN dibawah kepemimpinan Muhammad Junaries selaku kepala Biro Humas & Protokol.

ASN yang dibagikan kendaraan dinas ini, yakni Anthon Pays, Raimond Selano, David Orun, Ibu De Kaya yang merupakan Pegawai di Bagian Humas, Efert Bakarbessy di Bagian Protol dan Alimin merupakan Bendara Biro yang baru dibentuk sekitar 2 tahun lalu.

“Seluruh motor pengdaan tahun anggaran ini sudah diberikan,”ujarnya.

Menurutnya, dalam pembagian motor Dinas merupakan tanggungjawab sepenuhnya dari Kepala Biro Humas & Protokol. Namun dalam pembagiannya tidak sesuai dengan kebutuhan yang ada.

“Kepala Biro seakan memberikan kepada pegawai yang dekat dengannya. Buktinya ada yang sudah memiliki kendaraan pribadi masih dapat juga,”tuturnya.

Dirinya berharap, kedepan jika ada lagi pengadaan kendaraan untuk ASN, Karo Humas & protokol harus melihat kebutuhan yang ada, bukan membagikan dari sisi kedekatan pribadi.()

About admin

Check Also

Gubernur Dan Wakil Gubernur Berpamitan Dengan Wartawan Maluku

AMBON ,N25NEWS.COM-Saya merasa bahagia bisa bertatap muka sekaligus berpamitan dengan teman-teman wartawan yang mempunyai pos …